Himbau Kesadaran Masyarakat, Koramil 05/Tanjung Balik Dirikan Pos Kotis Covid 19 -->

Kategori Berita

Himbau Kesadaran Masyarakat, Koramil 05/Tanjung Balik Dirikan Pos Kotis Covid 19

Friday 4 December 2020, December 04, 2020


SOLOK - Suara Kita News.
Satgas Covid 19 Kodim 0309/Solok Koramil 05/Tanjung Balik membuka Pos Kotis Percepatan Penanganan Covid-19 di Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas, Jumat (4/12/2020).

Posko ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes), guna mempercepat penanganan virus corona segera berlalu dari bumi Indonesia.


Anggota Koramil 05/Tanjung Balik , Serka Budi Anaga beserta 3 orang anggota yang turun langsung membuat Posko Percepatan Penanganan Covid-19 di Nagari Sulit Air, mengatakan, dengan dibukanya Posko ini diharapkan akan semakin tingginya kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

“Semoga dengan dibuatnya Posko ini, kita berharap kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan semakin meningkat”, ujar Serka Budi Anaga

Sementara itu, Wali Nagari S.H menyebutkan, berterimakasih atas kehadiran Tim Satgas Penanganan Covid-19 Koramil 05/Tanjung Balik dan berharap dengan berdirinya Posko ini kesadaran masyarakat akan Protokol Kesehatan semakin meningkat.

Nagari Sulit Air telah menerapkan Protokol Kesehatan di tempat-tempat keramaian seperti pasar tradisional koto tuo setelah pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan sesuai instruksi dari pemerintah. 

Kehadiran anggota Tim Satgas Covid-19 Kodim 0309/Solok Koramil 05/Tanjung Balik mendirikan Pos Kotis Covid 19 ini disambut hangat oleh masyarakat Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler