Hj Lina Herlina Mendaftar Bakal Calon pilkades Di Desa Sukaluyu. -->

Kategori Berita

Hj Lina Herlina Mendaftar Bakal Calon pilkades Di Desa Sukaluyu.

Thursday 17 December 2020, December 17, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
Hj.Lina Herlina resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Kepala Desa Sukaluyu. Dengan berjalan kaki dari kediaman sampai kantor Desa Sukaluyu didampingi suaminya H.Oma Miharj8a serta para relawan dan simpatisan. Kamis (17/12/2020)


Setibanya dikantor Desa Sukaluyu Hj Lina Herlina langsung menuju ruangan Panitia tim 11 untuk 7 menyerahkan berkas persyaratan pencalonan sebagai kepala desa Sukaluyu.

H.Oma Miharja suami dari Hj.Lina Herlina juga menjabat anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Demokrat mengatakan," sangat terkejut dengan antusias warga Sukaluyu yang ingin mengantar Hj.Lina Herlina untuk mendaftat sebagai calon kepala desa Sukaluyu, tentunya menghimbau kepada semua relawan dan simpatisan agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita masih dalam pandemi covid 19."tuturnya.

Hj.Lina Herlina menuturkan, motivasi untuk mencalonkan diri menjadi kepala desa yaitu, membawa perubahan desa Sukaluyu agar menjadi lebih baik dari segala aspek. dengan motto "Hj.Herlina untuk Sukaluyu menuju era baru" Hj.Herlina menyatakan siap menjadi Kepala Desa Sukaluyu untuk periode yang akan datang.

"Apabila saya terpilih menjadi kepala Desa Sukaluyu, saya akan mengembangkan sektor UMKM untuk masyarakat Sukaluyu agar dapat meningkat perekonomian, saya akan membangun balai latihan kerja yang profesional agar anak muda didesa Sukaluyu mempunyai skill dan keterampilan agar mudah terserap oleh dunia Industri serta saya akan meningkatkan pembangunan infrastruktur diwilayah desa Sukaluyu ,"pungkasnya.
( Irfan).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler