Hj.Vera Febyanthy Anggota DPR RI Berikan Bantuan Untuk Kelompok Bina Usaha UMKM. -->

Kategori Berita

Hj.Vera Febyanthy Anggota DPR RI Berikan Bantuan Untuk Kelompok Bina Usaha UMKM.

Saturday 5 December 2020, December 05, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.

5 Milyar lebih bantuan untuk para penggiat usaha yang tergabung di 30 Kelompok Bina Usaha UMKM (Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Kabupaten Bekasi) di bidang pertanian, perikanan, perkebunan hingga Usaha Mikro Kecil dan Menengah lainnya digelontorkan melalui Dana Aspirasi Anggota Komisi XI DPR RI Hj,.Vera Febyanthy,.M.Si,. Sabtu (5/11/20), di Lebak Sari Indah Resto Karawang.


Vera Febyanthy menyampaikan," kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah untuk memperbaiki tatanan perekonomian di daerah yang terkena dampak Pandemi Covid -19.


"Bantuan ini akan kami pantau per-3 bulan, saya sendiri akan melakukan sidak, apakah barang bantuan yang kami berikan masih ada atau tidak,"ungkapnya.

Vera menginginkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Karawang, Bekasi dan Purwakarta, yang merupakan wilayah Dapil VII yang menjadi daerah pemilihannya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat dalam memperbaiki tatanan perekonomian di masa pandemi seperti ini."harapnya.

Adapun menurut Edi salah satu Ketua kelompok budidaya Lele warga Kabupaten Bekasi, yang telah menerima bantuan untuk kegiatan budidaya ikan lele, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Vera, yang telah membantu kelompoknya untuk mengembangkan usaha budidaya ternak.

"Ibu Vera ini memang anggota DPR RI yang sangat aspiratif. dedikasi dan perhatian terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya sudah sangat dirasakan, tidak hanya bantuan untuk saat ini, tapi sudah sering Ibu Vera berkunjung ke desa saya untuk memberikan bantuan,"tutur Edi.


Edi menyatakan, akan memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik - baiknya. Sehingga dapat menambah penghasilan anggota dimasa pademic covid 19. Dan menggerakkan, memajukan kelompok budidaya Ikan lele yang dikelolanya.


"Pasti akan kami manfaat kan bantuan ini sebaik mungkin dalam mengelola budidaya ikan lele. Agar manfaatnya dapat dirasakan oleh semua masyarakat di daerah kami, terima kasih Ibu Vera,"pungkasnya dengan penuh rasa syukur.
( Topik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler