Jelang Pilkada Karawang, Polsek Teluk Jambe Timur Persiapkan Personil. -->

Kategori Berita

Jelang Pilkada Karawang, Polsek Teluk Jambe Timur Persiapkan Personil.

Monday 7 December 2020, December 07, 2020


Karawang - Suara Kita News.
Apel gelar pasukan dilaksanakan dihalaman Kantor Mapolsek Teluk Jambe Timur di Pimpin langsung oleh Kapolsek Teluk jambe Timur Kompol Adrian Nugraha SH, Senin siang tadi (7/12/20). Bersama seluruh unsur Muspika Kecamatan Teluk Jambe Timur, diantaranya Danramil Teluk Jambe dan Camat Teluk Jambe Timur, berlangsung aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Pelaksanaan apel gelar pasukan digelar dalam rangka pengamanan Pilkada karawang dan penangan Covid 19. Dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek teluk jambe Timur, koramil Teluk jambe timur, Satpol PP Teluk jambe timur dan dari staf kecamatan Teluk Jambe Timur.


Alhamdulillah untuk wilayah teluk jambe timur ini suasana menjelang Hari pencoblosan cukup kondusif dan wilayah teluk jambe timur sudah steril dari semua APK paslon Pilkada."tegas Adrian.

Adrian mengatakan, " pihaknya telah menempatkan satu personil Polri disatu TPS,Untuk wilayah rawan konflik dan satu personel Polri untuk tiga TPS untuk wilayah kondusif jauh dari kerawanan."ungkapnya.

"Saya berharap kepada semua masyarakat Teluk Jambe Timur agar menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya Pilkada. Jangan sampai terpancing oleh isu atau berita hoax yang dapat memperkeruh suasana selama Pilkada Berlangsung. Mari kita bersama sama menjaga wilayah teluk jambe timur ini agar selalu kondusif dan menciptakan Pilkada yang damai, jujur dan adil, "pungkasnya.
( Taofik ).




Kapolsek Adrian melanjutkan pembicaraannya, bahwa Polsek Teluk Jambe timur selalu siap mengamankan pelaksanaan Pesta demokrasi dikabupaten Karawang.



"Anggota kami selalu siaga dan melakukan patroli kesemua penjuru teluk jambe timur, semoga pilkada ini berjalan lancar, aman dan dapat menghasilkan Bupati dan wakil bupati yang jujur amanah yang dapat memajukan kabupaten karawang serta dapat mensejahterakan semua masyarakat Karawang, "tutur Adrian.

TerPopuler