Ketua Umum DPP Partai Demokrat ( AHY ), Berikan Dukungan Untuk Memperkuat Paslon Nomor Urut 2 -->

Kategori Berita

Ketua Umum DPP Partai Demokrat ( AHY ), Berikan Dukungan Untuk Memperkuat Paslon Nomor Urut 2

Tuesday 1 December 2020, December 01, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
Dalam kehadirannya di Kabupaten Karawang, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY), Selasa,(1/11/20) di Resinda Hotel Kabupaten Karawang, bermaksud untuk mensukseskan pasangan nomor urut 02 Cellica - Aep di kontestasi Pilkada serentak Kabupaten Karawang tahun ini.


AHY mengatakan," kemenangan di Pilkada tahun ini milik pasangan nomor Urut 02 . Dan itu merupakan kemenangan mutlak dari rakyat Kabupaten Karawang Untuk Paslon Nomor Urut 2.

AHY mengucapkan terima kasih atas kinerja Paslon nomor urut 2 untuk meraih kemenangan di pilkada Karawang mendatang, teh Cellica selalu memberikan laporan kegiatan yang telah dilakasanakan selama 2,5 bulan ke belakang.

"Saya ucapkan terima kasih sebesar - besarnya kepada kedua pasangan calon yang telah menyampaikan laporan kegiatannya selama 2,5 bulan terakhir,"ucapnya.

Disampaikannya AHY, kehadirannya untuk memperkuat perjuangan Teh Cellica dalam upaya meraih kemenangan di pilkada, bukan untuk mengganggu padatnya jadwal aktivitas sebagai peserta Pilkada.
(Topik)



Dari hasil pantauannya berdasarkan servey, paslon Cellica - aep memiliki elektabilitas yang sangat tinggi, yakni di angka 70%, namun Ia berpesan untuk paslon ini agar tetap membumi.



Untuk itu, Ia sangat merasa bangga memiliki kader Demokrat seperti Cellica ini.



Karena menurutnya selama Ia mengenal Cellica, Ia sering mendengar baik dari kader ataupun informasi yang berkembang di masyarakat, bahwa gaya kepemimpinan Cellica itu sangat baik, selain humanis, Cellica juga dinilainya sebagai pemimpin yang Egaliter dan tidak berjarak dengan siapapun juga.




Pria yang berparas tampan dan berpostur ideal ini juga berharap, Kabupaten Karawang jika di bawah kepemimpinan Cellica lagi, tetap menjadi lumbung padi nasional, sekaligus pusat industri berkelas dunia.


Sehingga baginya, Karawang membutuhkan pemimpin yang cakap, bukan hanya memiliki Visi - misi yang baik, namun menurutnya juga harus memiliki hasil nyata atas karyanya sendiri.


"Saya pastikan Teh Cellica memiliki itu semua dan saya berharap juga, Kang Aep bisa melengkapinya dari persepektif dari pengalaman nya sebagai pengusaha, selain itu tentunya saya punya harapan Kabupaten Karawang ini menjadi destinasi investasi yang kuat dan berkembang di Indonesia,"harapnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler