-->

Kategori Berita

Monday 21 December 2020, December 21, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.

Brigadir Gumilar selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Desa Pusakajaya Selatan, menyerahkan batuan sarana Ibadah  Kitab Suci Al - Qur'an dan sarana mengaji Buku Iqra ke-Masjid Hidayatul Fatimiah di Dusun Sumberjati, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Senin,(21/12/20).


Dalam giat Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Desa Pusakajaya selatan Brigadir Gumilar menyerahkan batuan sarana kontak ke-Masjid Hidayatul Fatimiah yang diterima langsung oleh Tokoh Agama setempat,  Ustadz Tono berupa Sarana ibadah  kitab Suci Al-Qur'an sebanyak 3 buah dan Iqro sebanyak 5 buah.


 
Hal tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat. 
Salah satunya dari Tokoh pemuda Kecamatan Cilebar Ling Tigug mengatakan, warga Kecamatan Cilebar Desa Pusakajaya Selatan mengucapakan terimakasih kepada Kapolsek Pedes, AKP Ade Firmansyah. Bhabinkamtibmas, Humas Polsek Pedes, yang selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu ikut adil dalam mencerdaskan Anak-anak pengajian. Bentuk kepedulian tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat setempat.



"Kami doakan semoga keluarga besar Polsek Pedes selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin," ungkapnya dengan singkat.



Di tempat terpisah, disampaikan oleh Polsek Pedes, R.S Boedi mewakili Kapolsek Ade Firmansyah,SE. membenarkan kegiatan kepedulian tersebut, bahwa pihak Polsek telah menugaskan beberapa anggota untuk membantu kegiatan keagamaan di wilayahnya.



Menurutnya kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Jajaran Polsek Pedes dalam mempererat tali persaudaraan antar  sesama muslim, juga  merupakan sebuah bentuk kemitraan antar tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar dapat terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan damai. 



"Pemberian Al-Quran ini, tidak lain sebagai sarana belajar anak - anak yang berada di tempat majlis agar dapat membaca AL-Quran, dan diberikan husus untuk sarana belajar anak anak mengaji,"ungkap Budi.
(Taopik).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler