-->

Kategori Berita

Thursday 3 December 2020, December 03, 2020









 

KARAWANG Suara Kita News.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Karawang. Pada saat ini Kabupaten Karawang masih berada di zona merah covid 19.

LSM Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ) memberikan sikap dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat membantu dan TNI dan Polri melaksanakan operasi yustisi di Pasar johar dan Lamaran. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Polres,Kodim, Sat PP Kabupaten Karawang. Kamis ( 3/12/20 ).

Hadir Dalam Kegiatan Ketua Umum DPP GSI Enjang Efendi, Berserta 70 Jajaran Anggota GSI, Kapolsek Karawang Kota Iwan Ridwan Saleh S.H.M.H beserta Jajaran, Babinsa dan TNI, Satpol PP, Lurah Karawang Timur.  



Ketua Umum DPP GSI Enjang Efendi mengatakan." Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat denga berkerjasama membantu TNI dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

seperti kita ketahui Kabupaten karawang Saat ini masih dalam zona merah penyebaran virus corona. untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona  dibutuhkan kepedulian dan kesadaran masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan dengan 3M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan.



Enjang Efendi mengungkapkan, " puluhan pengguna kendaraan terjaring dalam razia ini, hal ini menunjukan kurangnya kesadaran para pengguna kendaran dalam mencegah dan mengurangi penyebaran virus corona. Bagi pengguna jalan yang terjaring razia dikenakan sangsi sosial berupa menbacakan teks pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pus Up.

walaupun  sangsi sosial yang diberikan berupa membacakan teks pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,  tetapi masih ada yang tidak hafal dalam membacakan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.



Kapolsek Karawang Kota Mengatakan, " walaupun cuaca hujan tetapi kami tetap melaksanakan kegiatan ini. karena merupakan tanggungjawab dari kita semua, dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona. Karawang Saat ini masih Dalam Zona Merah. untuk itu kami melaksanakannya setiap hari empat kali melakukan razia."ungkapnya.

"Lanjut, Kapolsek Karawang Kota mengucapkan terimakasih dan bangga kepada Ketum GSI berserta Jajaran yang telah memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat. Kegiatan ini akan kita lanjutkan minggu depan. Mengingat kami ( Kepolisia) akan ada kegiatan dalam pengamanan Pilkada 9 Desember. Semoga Alloh memberikan yang terbaik untuk kita semua." Pangkasnya,

( Yerry Dewa ).


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler