KODIM PINRANG TUNJUKKAN KESERIUSAN MEMUTUS PENYEBARAN COVID 19 DENGAN MENDIRIKAN POSKO KOGASGABPAD DI 4 TEMPAT -->

Kategori Berita

KODIM PINRANG TUNJUKKAN KESERIUSAN MEMUTUS PENYEBARAN COVID 19 DENGAN MENDIRIKAN POSKO KOGASGABPAD DI 4 TEMPAT

Friday 4 December 2020, December 04, 2020


Pinrang, 1404 - Suara Kita News.
Bentuk kepedulian Kodim 1404/Pinrang untuk memutus penyebaran Covid-19 ditunjukkan dengan mendirikan Posko Kogasgabpad (komando tugas gabungan terpadu) penegakan disiplin protokol kesehatan Kodim 1404/Pinrang di 4 (empat) tempat yaitu Pasar Sentar Pinrang, Lasinrang Park, tempat wisata Pantai Ammani Kec. Mattiro Sompe dan Pantai Lawere Beach Kecamatan Suppa, (04/12/2020).


Posko Kogasgabpad tersebut akan diisi oleh personel gabungan dengan tugas mamantau pelaksanaan protokol kesehatan masyarakat yang beraktifitas disekitar posko tersebut. Petugas juga diharapkan memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya kerja sama semua pihak dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 demi keselamatan bersama.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Koramil 04 Serda Satirman dan Serda Habibi Dalle yang bertugas Posko Kogasgabpad di Lasinrang Park hari ini  memantau kegiatan warga yang berkunjung dan juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan covid 19. "kami selalu menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan agar mata rantai penyebaran covid 19 dapat terputus dan harapan kami warga bisa bekerja sama dengan baik, sehingga covid 19 bisa hilang dari Kab. Pinrang), Ujar Serda Habibi Dalle. 
(Rls/Red).
(Pendim 1404/Pinrang).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler