Masyarakat Desa Kutamaneuh Kecamatan Tegal Waru, Merasa Puas Dengan Kepemimpinan H. Adang. -->

Kategori Berita

Masyarakat Desa Kutamaneuh Kecamatan Tegal Waru, Merasa Puas Dengan Kepemimpinan H. Adang.

Saturday 26 December 2020, December 26, 2020



KARAWANG - Suara Kita News.
Masyarakat Desa Kutamaneuh Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Karawang, merasa puas dengan kepemimpinan H.Adang setelah menjabat di periode keduanya, seperti yang dikatakan Endang Sabtu siang tadi (26/12/20) di Kediamannya bahwa selama dua periode dipimpin oleh Haji Adang, Desa Kutamaneuh banyak kemajuan.



"Mulai dari pembangunan infrastruktur yang merata, kesejahteraan masyarakat, serta tingkat sosial masyarakat yang semakin baik,"ungkapnya.



Ia juga menyampaikan, hampir 90% program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa telah dicapainya, tinggal beberapa saja yang harus dilakukan perbaikan.


Yang terpenting saat ini masyarakat Desa Kutamaneuh semakin percaya terhadap kredibilitas kepemimpinan Haji Adang sebagai Kepala Desa Kutamaneuh saat ini, setelah menjabat di periode keduanya.

Ia selaku orang yang ditokohkan di Desa Kutamaneuh sangat bangga dan senang memiliki kepala desa seperti Haji Adang, selain kepiawaiannya memimpin desa Haji Adang juga tidak memiliki jarak dengan masyarakat desa Kutamaneuh.

"Semoga di Pemilihan Kepala Desa Kutamaneuh saat ini, Haji Adang dapat terpilih kembali untuk melanjutkan periode ketiganya sebagai Kepala Desa Kutamaneuh,"harapnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Desa Kutamaneuh, jangan sampai terlena oleh janji politik bakal calon kepala desa yang belum tentu lebih baik dari kepemimpinan Haji Adang.
( Taopik).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler