Mau Tahu, Penyebab Kang Jimmy Unggul Dalam Survay Indomatrix. -->

Kategori Berita

Mau Tahu, Penyebab Kang Jimmy Unggul Dalam Survay Indomatrix.

Saturday 5 December 2020, December 05, 2020



KARAWANG - Suara Kita News.
Inilah alasan - alasan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 03 bisa lebih unggul di hasil survey Indomatrix dari paslon lain.



Alasan pertama H.Ahmad Zamakhsyari,.S.Ag dan Hj.Yusni Rinzani,.S.E merupakan merupakan sosok yang sangat merakyat, dibandingkan dengan paslon lain, Kang Jimmy figur yang merakyat, salah satu bukti yang menyatakan Kang Jimmy merakyat, saat paslon lain menunjukan kemewahannya dengan menggunakan kendaraan mewah saat mendaftarkan diri ke KPU, Kang Jimmy hanya menggunakan mobil tua.



Kang Jimmy merupakan sosok yang Religius, dirinya dibesarkan di lingkungan keluarga yang taat beribadah dan orang tua kang Jimmy merupakan seorang Kiayi.
Kang Jimmy dibesarkan dalam lingkup pondok pesantren sehingga pendidikan formalnya mulai dari sekolah dasar sampai dengan perguruan tinggi didapat dalam pondok pesantren. Sehingga masyarakat menilai Kang Jimmy merupakan sosok yang religius.

Dalam hal pengalaman untuk membangun Karawang. Kang Jimmy dinilai berpengalaman, karena pernah menjabat sebagai anggota DPRD Karawang dan terakhir menjabat sebagai wakil Bupati Karawang. Sehingga penilaian di mata masyarakat, kang Jimmy berpengalaman untuk memimpin Karawang.

Dengan kurang puasnya masyarakat terhadap kinerja Bupati selama 5 tahun. Masyarakat membutuhkan sosok Bupati yang mampu menuntaskan persoalan yang ada di Kabupaten Karawang. Untuk itu masyarakat butuh sosok pemimpin baru.

Apalagi saat debat Calon Bupati dan Wakil Bupati kemarin, penampilannya yang sangat gemilang dan mampu menguasai permasalahan yang ada di Kabupaten Kabupaten Karawang. Dengan Visi dan Misi serta program kerja yang berpihak untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Karawang. Hal ini yang menjadi penilaian dan pilihan masyarakat Karawang.

Ketiga dasar penilaian masyarak tersebut yang membuat paslon Nomor urut 03 ini unggul dari hasil survay Indomatrix.

Kang Jimmy merupakan Asli putra daerah, dengan satu - satunya Calon Bupati yang berpredikat sebagai putera asli daerah, Kang Jimmy dinilai lebih mengenal, lebih mencintai dan bahkan akan lebih banyak berkorban untuk tanah airnya yang juga tanah kelahirannya sendiri dibandingkan dengan calon bupati lain, yang bukan asli kelahiran Karawang.


Mungkin yang pemahaman agamanya kuat, Cenderung akan memilih calon pemimpinnya dari kalangan laki - laki, untuk itu Kang Jimmy paling diuntungkan sebagai calon bupati Karawang berjenis kelamin pria satu - satunya.

Ia juga sangat mengayomi masyarakat, jika ada yang ingat di awal Kang Jimmy menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang, pasti ingat moment Kang Jimmy mengumpulkan lamaran kerja para pencari pekerjaan di Kabupaten Karawang, untuk itu masyarakat Kabupaten Karawang lebih condong untuk memilih Kang Jimmy sebagai Bupati pilihan rakyat.

Dan masih banyak lagi, faktor -faktor hingga tercatat di lembaga survey Indomatrik, yang menyatakan bahwa Paslo. nomor urut 03 (Kang Jimmy dan Teh Yusni) memperoleh hasil 46% lebih unggul dari Paslon nomor urut 03 calon pemilih dibandingkan dengan paslon nomor urut 02 yang hanya memperoleh perkiraan suara 41.15%, dan disusul dengan paslon nomor urut 03 dengan perolehan hasil sementara hanya di angka 6,23%.



Hasil tersebut diperoleh dengan proses yang panjang dan sangat teliti, hingga margin errornya hanya di sekitar 2,3% saja.



Karena survey ini menggunakan metode yang sangat faktual, dengan memberikan pertanyaan kepada 1250 orang responden, 540 RT, 27 RW, 127 Desa/Kelurahan dan 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang.
(Tofik)

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler