Neng Risa Berjuang Demi Kemenangan Paslon Nomor Urut 02. -->

Kategori Berita

Neng Risa Berjuang Demi Kemenangan Paslon Nomor Urut 02.

Wednesday 9 December 2020, December 09, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
Puji kesuksesan Mantili Center dalam mensukseskan kemenangan Pasangan Calon 02 Cellica Aep, Humas DPP Macan Citarum Indonesia (MCI) Nurdin Samrun, sebut Neng Risa (Ketua Umum) Mantili Center sebagai wanita paling berpengaruh di Kecamatan Ciampel.

Samrun sangat terkesan dengan kinerja putri dari Hj.Neneng tersebut. Karena menurut pemuda yang akrab disapa Samrun, Neng Risa adalah sosok wanita pekerja keras dan sangat dihormati oleh segenap masyarakat Ciampel.

"Saya sangat kagum karena saya menyaksikan kinerja Neng Risa terjun langsung ke lapangan, walaupun hanya diundang secara lisan tapi respon dan antusias terhadap masyarakat sangat tinggi."ungkap Samrun


Samrun berharap Paslon Cekas (Cellica -Aep Syaepuloh) dapat menang di Pilkada Karawang, sehingga Pemerintah Kabupaten Karawang dapat bersinergi sehingga dapat melahirkan kebijakan -kebijakan pemerintah daeran yang bermanfaat bagi segenap masyarakat Kabupaten Karawang.

"Semoga Kabupaten Karawang dapat lebih maju dan masyarakatnya dapat lebih sejahtera dibawah kepemimpinan Cellica -Aep,"harapnya untuk Kabupaten Karawang.
( Taopik).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler