PDAM Tetap Berikan Pelayanan Terbaik, Walaupun Dihari Libur Nasional. -->

Kategori Berita

PDAM Tetap Berikan Pelayanan Terbaik, Walaupun Dihari Libur Nasional.

Friday 25 December 2020, December 25, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
Pelayanan terbaik PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Tarum Kabupaten Karawang terus dilakukan, seperti yang telah disampaikan oleh H.Muhammad Sholeh selaku Direktur Utama PDAM Tirta Tarum Karawang, di Akun Whatsapp pribadinya Rabu malam tadi (25/12/20).


" saat ini perusahaan yang dipimpinnya tersebut masih tetap memberikan pelayanan publik untuk masyarakat Karawang 24 jam nonstop.


Walaupun hari ini merupakan hari libur nasional atau Cuti bersama Natal dan Tahun Baru. Namun pelayanan terbaik untuk masyarakat tetap harus dilakukan.

"Sebagai pelayanan publik kami harus siap sedia melayani 24 jam, meskipun di hari libur atau cuti bersama,"ucap Sholeh di Akun Whatsapp nya.


Tentunya di masa pandemi Seperti ini, H Muhamad Soleh menegaskan dalam memberikan pelayanan terbaiknya , tetap melaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.


Bukan hanya itu, Untuk pelayanan secara teknispun akan segera normal kembali. Pihaknya telah memperbaiki Valve berdiameter 250 yang rusak. Hal ini dilakukan beserta jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Karawang. Tentunya agar masyarakat dapat lebih nyaman memiliki mitra seperti PDAM Tirtatarum Karawang.
( Taopik )

TerPopuler