PEMILIHAN CALON KETUA RW 010 DESA CIKASUNGKA KECAMATAN SOLEAR TANGGERANG BANTEN SANGAT ANTUSIAS DI HADIRI KEPALA DESA CIKASUNGKA. -->

Kategori Berita

PEMILIHAN CALON KETUA RW 010 DESA CIKASUNGKA KECAMATAN SOLEAR TANGGERANG BANTEN SANGAT ANTUSIAS DI HADIRI KEPALA DESA CIKASUNGKA.

Monday 21 December 2020, December 21, 2020


BANTEN - Suara Kita News

Desa Cikasungka Kecamatan Solear  melaksanakan pemilihan ketua RW 10  berlokasi di Perum Bukit Cikasungka Blok DE 16 NO 3 RT 02/010.  Dalam pemilihan Ketua RW diikuti 3 orang calon,  yaitu Aminudin Pohan ,Jejeh Mansur S.pd, Budi PRamono. Dalam pencalonan kali ini masyarakat cukup antusias, terbukti dengan kehadiran warga Perumahan Bukit Cikasungka khususnya RW 010 .  pemilihan RW  di hadiri kepala desa Cikasungka SUPRIYADI ( UPI  ) , BPD serta staff perangkat desa.



 Kehadiran Kepala Desa berserta perangkat desa untuk  memberikan semangat dan dukungan atas kebersamaan warga perum bukit cikasungka.  Dalam pelaksanaan pemilihan RW di berlakukan Protokol Kesehatan hal ini guna mencegah penularan virus Cavid 19. Sesuai anjuran pemerintah yaitu mencuci tangan ,menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Turut hadir dalam acara  Babin Kamtibmas / petugas keamanan dari Polsek Cisoka dan  Koramil 13 Cisoka. Pemilihan berjalan lancar dan kondusif, perolehan suara terbanyak di miliki calon no urut 2 Jejeh Mansur S.pd dengan perolehan suara sebanyak 365 suara di susul no urut 1 Amanudin Poham dengan jumlah sebanyak 221 suara Terakhir Budi Pramono dengan no urut 3 memperoleh suara  sebanyak 7 suara.   

 RW terpilih Jejeh Mansur S.pd  di lokasi TPS menyampaikan," saya akan laksanakan tugas ini dengan Amanah dan saya pun akan merangkul masyarakat untuk saling menjaga menjalankan tugas sebaik baiknya . Tidak ada yang kalah atau menang, mari bersama sama kita bangun desa Cikasungka dengan sebaik mungkin dan selalu menjaga keamanan lingkungan terutama di RW 10 khususnya di Perum Bukit Cikasungka. 

 Hadeku


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler