penyerangan Anggota Polri yg sedang melaksanakan tugas oleh kelompok yang diduga pengikit MRS. -->

Kategori Berita

penyerangan Anggota Polri yg sedang melaksanakan tugas oleh kelompok yang diduga pengikit MRS.

Monday 7 December 2020, December 07, 2020


JAKARTA - Suara Kita News
Pada pukul 00.30 WIB di jalan tol jakarta cikampek di kilometer 50, telah terjadi penyerangan petugas yg sedang tugas melakukan penyeledikan, terkait periksaan MRS yg akan di lakukan hari ini

Berawal dari informasi yang kami dapat dari berbagai pihak bahwa akan terjadi pengerahan massa pada saat MRS akan dilakukan pemeriksaan.

Terkait hal tersebut, kami lakukan penyelidikan informasi tersebut, dan ketika anggota PMJ mengikuti kendaraan yang diduga pengikut MRS, kendaraan petugas di pepet dan diserang menggunakan sajam dan senpi.

Anggota yg terancam keselamatan jiwanya, dan kami melakukan tindakan tegas terukur, sehingga kelompok yg di diduga pengikut MRS ada 10 orang tersebut dan  6 orang meninggal dunia, 4 orang melarikan diri. Satu
kendaraan petugas rusak, 

pada kesempatan ini kami himbau kepada saudara MRS agar mematuhi hukum dengan penuhi panggilan. Apabila MRS tidak memenuhi panggilan, kami tim penyidik akan melakukan langkah hukum selanjutnya sesuai hukum yg berlaku.

Kami himbau MRS dan pengikutnya untuk tidak menghalangi proses penyidikan, karena itu tindakan melanggar hukum. Dan apabila membahayakan jiwa prtugas, saya dan pangdam tidak akan ragu melakukan tindakan tegas.

Dari hasil penyelidikan awal, kelompok tersebut diidentifikasi sebagai laskar khusus. 

*Pangdam*
Pada prinsipnya sesuai UU yg diatur, kami akan memberikan bantuan untuk membantu tentang gangguan kamtibmas dan penegakan hukum. Dan saya minta MRS segera ikuti aturan dan hukum yg berlaku. 

*BARANG BUKTI*
2 Pistol + Peluru
1 Samurai
1 Celurit

(Rls/Red).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler