Petugas Makodim 0509 Dan Polres Metro Bekasi Gelar Pasukan Dan TWG Proses Pengamanan Pilkades -->

Kategori Berita

Petugas Makodim 0509 Dan Polres Metro Bekasi Gelar Pasukan Dan TWG Proses Pengamanan Pilkades

Thursday 10 December 2020, December 10, 2020


Bekasi Kabupaten - Suara Kita News

Persiapan jelang pemilihan kepala desa pada tanggal 13 Desember 2020,  petugas TNI dan Kepolisian  melakukan apel gelar pasukan dan Tactical Wall Games dalam rangka pengamanan jelang pemilihan 16 kepala desa di Kabupaten Bekasi. Bertempat Markas komando Distrik Militier  0509.

 Di pimpin langsung Kapolres Metro Bekasi KBP. Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. dan di dampingi Dandim 0509 LETKOL Kav. Topan Tri Anggoro, PJU Polres Metro Bekasi , PJU Kodim 0509 serta para Kapolsek Jajaran  Polres Metro Bekasi.



Dalam gelar apel pasukan jelang pilkades juga di ikuti personil Polres Metro Bekasi, personil Kodim 0509,Babinsa Kodim 0509 dan Bhabinkamtibmas Polres Metro Bekasi

Kapolres Kabupaten Bekasi yang didampingi Dandim 0509 mengarahkan," Saat ini kita sedang melaksanakan pesta demokrasi serentak."Dan saat ini  kita masih dihadapkan dengan pandemi covid 19 yang jadi perhatian kita bersama, maka dari itu mari kita tingkatkan keamanan wilayah dan situasi terkait covid 19" terang kombespol Hendra Gunawan.


"kami meminta dalam Pilkades nanti harus memperketat protokol kesehatan di wilayah kita, juga wilayah yang sedang melaksanalan  Pilkades, maka kita harus memperkuat dan mempertebal PAM Pilkades serta penerapan protokol kesehatan"tambah Kapolres.

menjelang pilkades di Kabupaten Bekasi menurut rencana akan ada pertambahan TPS dan  jangan biarkan penerapan protokol kesehatan di wilayah kita kendor"lanjut Hendra Gunawan.

Usai melakukan apel bersama jelang pilkades,kegiatan di lanjutkan dengan TWG kepada seluruh petugas baik dari anggota Makodim maupun Mapolres Metro Bekasi.

( Roni)

TerPopuler