Pilihlah Calon Pemimpin Yang Dapat Mensejahterakan Masyarakat Karawang . -->

Kategori Berita

Pilihlah Calon Pemimpin Yang Dapat Mensejahterakan Masyarakat Karawang .

Saturday 5 December 2020, December 05, 2020

 


Ustadz Ade Hasan, Tokoh keagamaan Kabupaten Karawang mengingatkan sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang, agar ada tanggal 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilih nya dalam pilkada sebagai warga negara yang baik.

Karena menurutnya, dengan meluangkan waktu beberapa menit untuk memilih calon bupati, maka dengan itu kita telah memberikan hak suara untuk turut serta membangun Kabupaten Karawang yang kita cintai ini selama 5 tahun ke depan.

Dalam menggunakan hak pilih nya, Masyarakat harus cerdas dan benar - benar tahu serta mengenal bagaimana sosok calon pemimpin yang menjadi pilihannya.  

"Jika ada yang menggunakan politik uang, dengan membagi - bagikan sejumlah uang kepada masyarakat berapapun nilai nominalnya, terima saja uangnya, tapi tetap pada saat memberikan hak suara," pilih Kang Jimmy,"ungkapnya.

Karena Calon Bupati dari nomor urut 03 ini, memiliki program Kartu PUMR yang dapat digunakan sebagai jaminan stimulus bagi masyarakat Kabupaten Karawang. Dikatakan  Ustadz Hasan bahwa dengan membantu memenangkan Pasangan Calon nomor 03, masyarakat  sudah membantu untuk mensejahterakan para guru ngaji, para petani, nelayan hingga penggiat UMKM di Kabupaten Karawang.

"Jadi pilih mana, uang seratus ribu sebelum pencoblosan untuk 5 tahun kedepan, atau uang 3 Juta Rupiah pertahun dari Program kerja Paslon nomor urut 03 (Jimmy - Yusni ) jika terpilih menjadi Bupati Karawang."tanya nya.

( Taufik ).


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler