Polisi Diserang, 6 Orang Tewas Tertembak -->

Kategori Berita

Polisi Diserang, 6 Orang Tewas Tertembak

Sunday 6 December 2020, December 06, 2020

 


DEPOK - Suara Kita News

    Enam orang yang menyerang sebuah mobil patroli Polisi di jalan tol Jakarta-Cikampek Senin dinihari (7/12), tewas ditembak polisi.

     Menurut keterangan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Itjenpol) Fadil Imran para penyerang mobil patroli polisi itu diduga pengikut Riziek Shihab.

    Dikatakan Kapolda Metro Jaya, peristiwa itu berawal ketika diperoleh informasi, akan ada pengerahan masa saat pemeriksaan  Riziek Shihab oleh Polda Metro Jaya hari Senin (7/12).

     Mengantisipasi rencana pengerahan masa itu, Polda Metro Jaya melakukan patroli. Saat mobil patroli polisi melintas di Km 50 jalan tol Jakarta-Cikampek, ada sebuah mobil yang dicurigai sebagai mobil pengikut  Riziek Shihab.

     Tiba-tiba, mobil yang diduga sebagai pengikut Riziek Shihab itu memepet mobil patroli polisi dan 10 orang yang berada di atas mobil itu langsung menyerang anggota polisi yang ada di mobil patroli menggunakan senjata api dua pucuk pistol dan senjata tajam.

     Menghadapi serangan mendadak itu, untuk membela diri dan melumpuhkan para penyerang, polisi melakukan tindakan terukur dengan  melepaskan tembakan yang mengakibatkan enam orang yang menyerang tersebut tewas tertembak. " Empat orang lainnya berhasil melarikan diri. Mereka diduga pengikut Riziek Shihab," ujar Fadil Imran, tanpa menyebutkan identitas korban yang tewas tertembak tersebut.

(bb)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler