Priliyanto Relawan Paslon Nomor Urut 2, Dengan Kedatangan AHY Dapat Berikan Motivasi Bagi Timses Paslon Nomor Urut 2. -->

Kategori Berita

Priliyanto Relawan Paslon Nomor Urut 2, Dengan Kedatangan AHY Dapat Berikan Motivasi Bagi Timses Paslon Nomor Urut 2.

Tuesday 1 December 2020, December 01, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
Seorang relawan dan simpatisan pasangan calon (Paslon) nomor 2 Cellica - Aep, Kang April Gobed yang sangat mengagumi sosok AHY (Agus Murti Yudhoyono) semakin kagum dan bangga saat melihat kedatangannya Selasa siang kemarin (1/12/20), di Resinda Hotel Karawang.


Kekagumannya terhadap sosok AHY, Ia sampaikan karena sebagai pimpinan tertinggi partai, mau Berkunjung memberikan semangat dan motivasi untuk kadernya yang saat ini sedang berjuang, dalam meraih simpatik dari masyarakat untuk memperoleh kemenangan di pilkada.


Selain itu, pria yang memiliki nama lengkap Priliyanto tersebut menilai terhadap Calon Bupati Cellica sangatlah tepat, karena Paslon nomor urut 02, hingga hari ini memiliki elektabilitas yang paling tinggi diantara pasangan calon lainnya.

Namun Priliyanto mengungkapkan, sangat setuju dengan sikap pasangan calon yang menjadi idolanya tersebut, harus tetap membumi dan membaur dengan masyarakat Kab Karawang.

"Karena seorang pemimpin merupakan pelayan bagi masyarakat yang dipimpinnya.
"saya yakin Teh Cellica akan tetap membumi, walaupun kemenangan sudah ada di tangannya,"ungkap Gobed.

Gobed menegaskan, walaupun elektabilitas paslon nomor 02 Tertinggi dari paslon lainnya.
Tetapi saya bersama timses (Tim Sukses) akan terus bekerja bergerak dan tetap waspada, jangan sampai terlena dengan hasil survey yang ada." tegasnya

"Kami berharap, dengan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat (AHY ), menjadi motivasi untuk terus mendongkrak semangat seluruh pendukung Paslon nomor 02, dalam memenangkan kontestasi Pilkada tahun ini,"harapnya.
( Topik )

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler