Secara Finansial Karawang United Sudah Dipersiapkan, Tinggal Karawang United Berikan Yang Terbaik Untuk Karawang Di Kompetisi Liga 3 -->

Kategori Berita

Secara Finansial Karawang United Sudah Dipersiapkan, Tinggal Karawang United Berikan Yang Terbaik Untuk Karawang Di Kompetisi Liga 3

Sunday 13 December 2020, December 13, 2020

KARAWANG - Suara Kita News. 

Klub baru asal Kabupaten Karawang , FC Karawang United resmi memperkenalkan skuad tim untuk mengarungi kompetisi Liga 3 serta melaksanakan penanda tanganan kontrak untuk seluruh pemain, pelatih serta staf official bertempat dicafe best Friend, Jum'at (11/12/2020).

Launching team Karawang United ini turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Karawang Acep Jamhuri, anggota dewan DPRD Karawang dari Fraksi Gerindra Endang Sodikin dan dari Fraksi Partai Golkar Asep Ibe serta seluruh simpatisan Karawang United.

Dalam Konfrensi Pers, Nace Permana selaku wakil direktur Karawang United mengatakan, tim Karawang United adalah tim yang paling siap, dibandingkan tim-tim lain yang ikut berkompetisi di Liga 3.



Sebagai persiapan, Nace dengan gamblang menyatakan bahwa manajemen Karawang United sudah menyiapkan dana sebesar Rp 1,2 Miliar untuk kebutuhan gaji pemain dan lain-lainnya. Nace bahkan dengan tegas memastikan para pemain, pelatih dan offisial tim tidak akan merasakan keterlambatan pembayaran gaji atau hak mereka sebagai persepakbola.


“Kita bukan club yang berdiri dan kemudian mencari dana, kita club yang sudah memiliki finansial dan siap untuk berkompetisi dan membawa nama Karawang di kancah sepakbola Nasional,” ujar Nace usai tanda tangan kontrak pe‎main Karawang United.

Nace menuturkan, hal yang membedakan Karawang United dengan klub lain, Karawang United berdiri saat situasi persepakbolaan Nasional sedang lemah. Di saat club papan atas sedang kesulitan dana, Karawang United justru hadir dan memastikan hak para pemain terpenuhi. “23 pemain kita asli Karawang. Potensi pemain Karawang itu luar biasa,” ujar Nace. ‎

Nace mengatakan, sebelum kontrak, para pemain Karawang United terlebih dahulu mengikuti proses seleksi. Proses seleksi dilakukan dengan profesional agar menjaring pemain-pemain berkualitas. “Lalu setelah itu mereka latihan bersama selama 3 bulan. Pelatih menyatakan pemain siap lalu kita kontrak,” ujar Nace.

Club yang disponsori oleh PT. JKW ini siap mengharumkan Kabupaten Karawang di kancah persepakbolaan nasional, dengan management yang profesional, keuangan yang sehat serta Pemain dan pelatih yang berkualitas saya yakin Karawang United akan mengukir prestasi dan bisa cepat berlaga di Liga 1,"ujar Nace.

( Irfan)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler