Sekjen DPP Partai Hanura I Gede Pasek, Yakin Dan Optimis Untuk Kemenangan Paslon Nomor Urut 3 ( Jimmy - Yusni ). -->

Kategori Berita

Sekjen DPP Partai Hanura I Gede Pasek, Yakin Dan Optimis Untuk Kemenangan Paslon Nomor Urut 3 ( Jimmy - Yusni ).

Tuesday 1 December 2020, December 01, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.

I Gede Pasek Sekertaris Jendral DPP Partai Hanura mengungkapkan rasa bangga, yakin dan optimis untuk merebut kemenangannya bersama Pasangan Calon nomor 03 H.Ahmad Zamakhsyari,.S.Ag (Kang Jimmy) dan Hj.Yusni Rinzani,.S.E (Teh Yusni) pada pesta demokrasi Pilkada serentak di Kabupaten Karawang, saat menghadiri Konsolidasi partai Hanura, Selasa (1/12/20), di Hotel Brits Karawang.


Acara dihadiri oleh para pengurus DPC dan seluruh PAC Partai Hanura Se-Kabupaten Karawang, turut hadir paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang nomor urut 03, Kang Jimmy dan Teh Yusni.

I Gede mengatakan," Timbulnya Rasa Bangga terhadap paslon nomor urut 3 karena menilai sosok Kang Jimmy merupakan figur pemimpin yang ideal di mata masyarakat, selain memiliki program kerja yang mementingkan kesejahteraan masyarakat Karawang sesuai dengan Visi - Misi.
Kang Jimmy merupakan pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakat Kabupaten Karawang.

"Saya sangat senang melihat Calon Bupati dan Wakil Bupati kita ini, karena saya melihat mereka berdua sangat berbaur dan sangat memperhatikan keluh kesah yang di sampaikan masyarakat Karawang, selain itu paslon nomor urut 3 memiliki Visi - misi yang jelas,"ungkapnya.
( Topik)




Ia juga sangat yakin dan optimis, karena Ia melihat kinerja pasangan tersebut dengan semangat yang tinggi, bahkan rasa optimismenya semakin terlihat saat Ia menyampaikan hasil survey di beberapa lembaga survey independen dan pantauan dari para relawannya, yang memperlihatkan dukungan masyarakat Karawang yang sangat tinggi untuk pasangan calon nomor 03 ini.



"Saya sangat yakin dan optimis kita pasti akan menang, karena beberapa lembaga survey Independen juga mengatakan pasangan kita sudah sangat di atas kertas,"tegasnya dengan rasa penuh optimisme yang tinggi.



Pesannya untuk seluruh kader, baik pengurus relawan juga simpatisan Partai Hanura, khususnya di wilayah DPC Kabupaten Karawang, agar tetap menjaga soliditas, rasa optimisme dengan semangat penuh dalam meyakinkan seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk memilih pasangan calon nomor 03 di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.



"Di dalam rapat konsolidasi tadi, kami juga menyampaikan strategi kami untuk memanfaatkan sisa waktu yang singkat ini, agar bisa scara optimal dalam meyakinkan masyarakat Karawang, untuk memilih pasangan calon nomor 03 di hari pemilihan minggu depan,"pungkasnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler