Sri Rahayu : UMKM Harus Dapat Menghasilkan Produk Yang Berkwalitas dan Mempunyai Ciri Khas. -->

Kategori Berita

Sri Rahayu : UMKM Harus Dapat Menghasilkan Produk Yang Berkwalitas dan Mempunyai Ciri Khas.

Monday 21 December 2020, December 21, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golkar Hj.Sri Rahayu Agustina ikut menghadiri pelantikan pengurus dan anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) diaula husni hamid Pemda karawang, senin (21/12/2020)


Dalam kesempatan Sri Rahayu mengucapkan," selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilh Ibu Cellica Nurachadiana dan H.Aep Saefullah. terpilih kembali Teh Celli menjadi Bupati Karawang merupakan inspirasi bahwa Perempuan mampu menjadi kepala daerah di Karawang dua periode. Semoga GOW dapat terus bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Karawang, Karena Program Teh Celli untuk periode selanjutnya yaitu memperioritaskan UMKM, Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak."ujarnya.

Sri Rahayu sangat mengapresiasi program, ide dan gagasan Bupati terpilih tentang Pemberdayaan dan perlindungan anak yang mungkin akan masuk ke dalam RPJMD Kabupaten Karawang. Dengan pemberdayaan perempuan melalui UMKM merupakan pencerahan buat perempuan agar terus berkarya dan berkreatifitas untuk menghasilkan produk produk UMKM yang berkualitas asli Karawang. dengan bersinergi bersama pemerintah daerah hasil dari produk UMKM bisa didistribusikan atau dipasarkan ke perusahaan atau toko, hotel, cafe dan restorant yang berada di Kabupaten Karawang. Sehingga produk hasil UMKM asli Karawang dapat berkembang dan dapat mensejahterakan warga masyarakat Karawang."pungkasnya.

Sri Rahayu menambahkan sudah saat Kabupaten Karawang mempunyai produk produk unggulan yang menjadi ciri khas Kabupaten Karawang.

Pemda Karawang melalui Dinas koperasi dan Dinas perdagangan harus terus melakukan pembinaan terhadap pelaku UMKM di Karawang dan membantu memasarkan hasil produk UMKM, seperti contoh menyediakan outlet outlet untuk memasarkan hasil UMKM dan mendistrisbusikan hasil hasil UMKM ke hotel hotel atau ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Karawang sehingga produk unggulan hasil dari UMKM dapat menjadi ciri khas dari Kabupaten Karawang,"tegasnya.
(Irfan).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler