Tak Kenal Lelah, Koramil 03/Sungai Pagu Tegakan Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat -->

Kategori Berita

Tak Kenal Lelah, Koramil 03/Sungai Pagu Tegakan Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat

Tuesday 1 December 2020, December 01, 2020


SOLOK - Suara Kita News.
Untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Koramil 03/Sungai Pagu tak kenal lelah melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan, yang di gelar dengan sasaran pengguna jalan dan masyarakat diwilayah Kec. Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, Selasa (1/12/2020).


Kegiatan penegakan protokol kesehatan diberlakukan untuk warga masyarakat pengguna jalan baik kendaraan roda dua dan roda empat dengan memberikan himbauan agar selalu melaksanakan 3 M ( mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker) sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan Covid 19.

Danramil 03/Muara Labuh, Kapten Inf Suryadi melalui Bati Tuud Pelda Zulkaidi mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membiasakan warga selalu memperhatikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker supaya terhindar dari penularan virus Covid -19.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa angka penularan virus Covid 19 saat ini mengalami peningkatan.

“Untuk itu kita sebagai aparat kewilayahan, harus terus menerus memberi edukasi dan pembelajaran kepada masyarakat tentang dampak bahaya dari virus Covid 19 ini, hingga masyarakat betul-betul paham dan mendukung pemerintah disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19”, tutupnya

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler