TERLIHAT KEKOMPAKAN BABINSA DAN WARGA SERTA PENUH SEMANGAT MELAKSANAKAN KERJA BAKTI -->

Kategori Berita

TERLIHAT KEKOMPAKAN BABINSA DAN WARGA SERTA PENUH SEMANGAT MELAKSANAKAN KERJA BAKTI

Monday 7 December 2020, December 07, 2020


Pinrang, 1404 - Suara Kita News
Secara Bergotong royong Babinsa Koramil 04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Muh. Yunus bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja bakti perbaikan sekaligus pembersihkan tanggul saluran irigasi sekunder di Kelurahan Pammase, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, (07/12/2020).


Muh. Yunus mengatakan kami bersama  Warga  bergotong royong melaksanakan pembersihan dan pengerukan saluran air tesebut karena disebabkan adanya pendangkalan sehinngga air yang mengalir volumenya berkurang," ucapnya.

Muh. Yunus menambahkan bahwa Kerja bakti yang dilaksanakan antara Babinsa dan warga binaannya tersebut untuk mengantisipasi dampak kerusakan yang lebih parah akibat gerusan air saat hujan datang lagi. "Dengan penataan ulang tanggul ini, diharapkan arus air yang mengalir ke persawahan warga lebih lancar, sehingga persawahan warga tidak akan kekurangan air lagi dan produksi panen dapat lebih meningkat" Ujarnya.

Masyarakat Kelurahan Pammase berterima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif dan bertujuan membangun kebersihan lingkungan. Seperti hari ini kedatangan Babinsa yang ikut berbaur melaksanakan kerja bakti sangat bermanfaat bagi mereka, karena Babinsa mampu memberi mereka semangat dalam bergotong-royong. 
( Rls/Red).
(Pendim 1404/Pinrang).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler