Tiga Kartu Sakti Paslon Nomor Urut 03, Akan Membawa Kesejahteraan Masyarakat Karawang. -->

Kategori Berita

Tiga Kartu Sakti Paslon Nomor Urut 03, Akan Membawa Kesejahteraan Masyarakat Karawang.

Thursday 3 December 2020, December 03, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.

H. Enan Supriatna beserta Relawan Rakyat Jenius (Rajes) kembali melaksanakan Roadshow, di lima titik,yaitu wilayah Rengasdengklok, Tirtajaya, Pakis jaya, Batu jaya dan terakhir Rawamerta.

Roadshow ini dilaksanakan dalam rangka mengkampanyekan ke masyarakat Paslon nomor urut 3 Jimy-Yusni agar dapat meraih kemenangan dalam pesta demokrasi pilkada 9 Desember 2020.


Menurut Fajar Nasrulhaq Ketua DPD Partai Gelora Karawang dan Ketua Relawan Rakyat Jenius (Rajes), Roadshow ini bertujuan menyampaikan kepada masyarakat Karawang tentang visi misi serta Program Program dari Kang Jimy dan memperkenalkan 3 kartu sakti dari Kang Jimy.

Ketiga kartu sakti tersebut yaitu kartu tani dan nelayan, kartu guru ngaji dan kartu wirausaha sesuai slogan Kang Jimy Karawang Bebas pengangguran dan bebas kemiskinan,"pungkasnya.

Roadshow ini kami mencoba menyerap aspirasi dari masyarakat karawang, menampung semua aspirasi dari masyarakat seperti infarstruktur jalan, sulitnya lapangan kerja, dan sulit mendapatkan pinjaman untuk modal usaha sehingga masyarakat banyak yang mengajukan pinjaman ke Bank Emok dengan bunga yang yang sangat tinggi, ujar fajar ketika ditemui awak media di H.Enan Center, Kamis (3/12/2020)

Fajar menambahkan untuk permasalahan infrastruktur jalan di utamakan jalan pedesaan. karena saya melihat jalan jalan dipedesaan dan dipesisir wilayah karawang banyak yang rusak sehingga menghambat masyarakat dalam melaksanakan aktivitas. Dan dapat menghambat laju perekonomian warga dipedesaan, tentunya aspirasi dari masyarakat ini akan kami sampaikan Ke Kang Jimy jika kelak Kang Jimy terpilih menjadi Bupati Karawang agar segera mengatasi hal yang menjadi keluhan dan keresahan masyarakat Karawang. Sehingga Karawang menjadi maju dalam berbagai bidang ekonomi, berdampak pada kesejahteraan masyarakat Karawang. Masyarakat sejahtera dan semakin jenius,"pungkasnya.
(Irfan).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler