Tokoh Masyarakat Desa Belendung Dan Cibalong Sari Beri Dukungan Untuk Paslon Nomor Urut 2 -->

Kategori Berita

Tokoh Masyarakat Desa Belendung Dan Cibalong Sari Beri Dukungan Untuk Paslon Nomor Urut 2

Thursday 3 December 2020, December 03, 2020

KARAWANG - Suara Kita News

Tokoh masyarakat desa Belendung dan Desa Cibalong Sari mengapresiasikan kepedulian H Aep Syaefulloh terhadap warga desa Belendung dan desa Cibalong yang telah membangun pagar pemahkaman di desa.Hal tersebut diungkapkan oleh tokoh agama Amil Suyud  di Desa Belendung maupun di Desa Cibalong sari, Kamis (3/12/20).

"Kami selaku masyarakat Desa Belendung dan Cibalong Sari sangat berterima kasih kepada H.Aep Syaefulloh berserta  Hj Cucu Saodah atas keiklasan dan keridoannya membangun pagar makam di sini?"ungkap

Menurutnya H,Aep merupakan figur pemimpin yang dermawan dan peduli terhadap masyarakat. Dan keluarga besar mamih Hj Cucu ibu dari H, Aep sudah memiliki sifat dermawan sebelum H. Aep mencalonkan sebagai wakil Bupati Karawang. Semoga H, Aep dapat menang dalam pilkada." Ucapnya.

 H.Aep mengungkapkan,"  Gunakanlah hak suara pada pilkada 9 Desember mendatang. jangan salah pilih. Ajak teman teman. saudara, keluarga untuk mencoblos nomor urut 2 ( Cellica - Aep )." Ungkapnya. 

Amil Suyud berharap," semoga semakin hari semakin bertambah orang yang memiliki jiwa dermawan seperti H.Aep dan Mamih Hj Cucu, agar pembangunan desa bisa lebih terealisasi tidak hanya menggunakan APBD.

( Topik).


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler