Toto Suripto Penikmat Kopi Khas Karawang, -->

Kategori Berita

Toto Suripto Penikmat Kopi Khas Karawang,

Tuesday 29 December 2020, December 29, 2020


KARAWANG - Suara Kita News.
Dengan cita rasa yang begitu nikmat dan ciri khas Kota Karawang yang begitu melekat, H Toto Suripto,.S.E sebagai orang yang ditokohkan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Karawang mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya bagi msyarakat Karawang, agar dapat menikmati khasnya Kopi Karawang.

Seperti yang diungkapkannya Senin pagi tadi (28/12/20), di sela - sela rutinitas nya di hari Kerja, Ia selalu menyertakan Kopi Karawang disetiap rutinitas yang Ia lalui setiap harinya.

"Kopi ini begitu nikmat, sangat menginspirasi saya disetiap saya akan melakukan apapun, cocok banget deh kalo dijadikan temen buat nemenin saya disetiap suasana,"ungkapnya sambil menyeruput secangkir kopi yang sudah dianggap sebagai teman dekatnya tersebut.

Menurutnya, dalam melaksanakan aktivitas sehari hari, sebagai Wakil rakyat tentu sering berada di tengah - tengah masyarakat, dan Kopi Karawanglah yang menjadi favorit saat bersantai melepas lelah.

"Mari kita nikmati Kopi Karawang,dengan cita rasa asli Karawang yang merupakan kebanggaan masyarakat Karawang,"tuturnya dengan segelas Kopi Karawang.
( Taopik ).

TerPopuler