Ali Yusuf Mengatakan, Haji Sapin Hidayat Di Calonkan Masyarakat Sebagai Kepala Desa Dayeuh Luhur Karena Prestasinya Dalam Membangun Desa. -->

Kategori Berita

Ali Yusuf Mengatakan, Haji Sapin Hidayat Di Calonkan Masyarakat Sebagai Kepala Desa Dayeuh Luhur Karena Prestasinya Dalam Membangun Desa.

Thursday 14 January 2021, January 14, 2021


Karawang,Suara Kita News.

 Kembali dicalonkan oleh masyarakat karena prestasinya, bakal Calon Kepala Desa Dayeuh Luhur petahana Haji Sarvin Hidayat,mengatakan hasil pembangunan selama menjabat sebagai kepala desa. Inilah rentetan prestasi pembangunan yang telah Ia berikan kepada masyarakatnya.

Disampaikan oleh Ali Yusuf kepada para awak media Kamis  (14/1/2021) di kediamannya, bahwa banyak yang telah diperbuat  oleh Haji Sapin Hidayat dalam pembangun desa selama 6 tahun, diantaranya pembangunan Rutilahu (Rumah tidak layak Huni) sebanyak 60 unit di seluruh wilayah Desa Dayeuh Luhur.

Pembagian sertifikat dalam program PTSL kepada masyarakat yang memang berhak menerimanya tanpa ada permasalahan yang berarti.

Pembangunan Jalan lingkungan, jalan setapak hingga jalan poros desa yang selesai hingga hampir semua jalan sudah diperbaiki selama Ia menjabat.

Bahkan disampaikan juga oleh Yusuf, uang santunan kematian bagi warga desa yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Dayeuh Luhur berhak mendapatkan santunan 500 ribu rupiah perorang.

"Banyak pengabdian yang Ia telah persembahkan kepada masyarakat desa, jadi kami masyarakat Desa Dayeuh Luhur sangat berharap, Bapak Haji Sapin Hidayat dapat melanjutkan masa jabatannya sebagai Kepala Desa Dayeuh Luhur untuk periode selanjutnya,"ungkap Yusuf.

( Taopik )


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler