Dalam Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Covid 19 Ansor Banser PAC Cariu, Membagikan Masker Kepada Para Pengguna Jalan. -->

Kategori Berita

Dalam Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Covid 19 Ansor Banser PAC Cariu, Membagikan Masker Kepada Para Pengguna Jalan.

Monday 4 January 2021, January 04, 2021


KARAWANG - Suara Kita News

 Jumat 01 Januari 2021 Ansor Banser PAC Cariu, mendistribusikan masker  gratis kepada masyarakat sekitaran Kecamatan Cariu, Hal ini dilakukan sebagai ikhtiar memutus rantai penyebaran Pandemi Covid19 yang sampai saat ini masih menjadi momok menakutkan di negri ini.

Pada giat ini terjun langsung ketua Pimpinan  Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cariu Syamsul Rizal, S.Pd dan Ketua Satuan Rayon (Satkoryon) Kecamatan Cariu Wahyudi.

"Amanah ini harus di distribusikan langsung oleh kita sebagai salah satu bentuk kontribusi kita membantu aparatur pemerintahan dalam penanganan Penyebaran Pandemi Covid19". Seru Syamsul Rizal



Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan terutapa dari Unsur Muspika kecamatan Cariu. "Terima kasih kepada Gerakan Pemuda yang sudah berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid19, ini semoga nantinya bisa terus berkolaborasi dengan kita sebagai unsur muspika kecamatan  Cariu". Imbuh Kapolsek Kecamatan Cariu.

Kegiatan ini berpusat di Masjid Besar Alfalah Kecamatan Cariu, dan kemudian dibagikan kepada pengguna jalan Brigjen darsono.

Bahkan Ketua DKM Masjid Alfalah H. Agus mengistruksikan bahwa Jamaah yang nantinya melaksanakan Sholat Jum'at wajib memakai masker.

"Pastikan nanti seluruh jamaah memakai masker semua". Ucap Beliu tegas.

Perlu di ketahui bahwa Jamaah Masjid Alfalah banyak di ikuti oleh masyarakat luar kecamatan Cariu, sehingga Gerakan Pemuda Ansor fokus mendistribusikan di tempat itu, selain karena letak Masjid Alfalah yang berada di Pusat Kota Cariu, sehingga pendistribusian dan sosialisasi lebih efektif di lakukan.


(Asep Saprudin Nur)

TerPopuler