DPC Kabupaten Karawang Rayakan HUT Partai PDIP, Dengan Pemberian 48 Tumpeng Kepada Masyarakat Sebagai Wujud Esensi Dari Demokrasi. -->

Kategori Berita

DPC Kabupaten Karawang Rayakan HUT Partai PDIP, Dengan Pemberian 48 Tumpeng Kepada Masyarakat Sebagai Wujud Esensi Dari Demokrasi.

Sunday 10 January 2021, January 10, 2021

 


KARAWANG - Suara Kita News

DPC Partai PDIP Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan dalam rangka HUT Partai PDIP yang ke 48 bertempat dikantor DPC PDIP Karawang, Minggu (10/01/21)

Dengan menjalankan protokol kesehatan acara HUT PDIP  dilaksanakan secara sederhana diikuti oleh seluruh pengurus dan kader DPC PDIP Karawang, sedangkan Ketua DPC dan pengurus teras Partai mengikuti acara HUT Partai PDIP di Jakarta.

Jendral Djayusman selaku Ketua Panitia HUT Partai PDIP DPC PDIP Karawang menuturkan," agenda acara Ulang tahun PDIP di DPC Karawang dengan berdoa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kita. Setelah melaksanakan Do'a bersama dilanjutkan dengan mengikuti dan mendengarkan Pidato dan arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan mendengarkan Pidato dari Presiden Jokowi melalui Virtual zoom meeting, setelah mengikuti agenda tersebut kami akan membagikan sebanyak 48 nasi tumpeng ke warga sekitar dan komunitas  di Kabupaten Karawang, pembagian tumpeng ini merupakan wujud esensi dari demokrasi yaitu dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat."tegas Djayusman.



Djayusman menambahkan selain pembagian nasi tumpeng beberapa hari kedepan, kami akan menanam bibit - bibit pohon diseluruh wilayah Kabupaten Karawang. Penanam bibit pohon bermaksud untuk menjaga kelestarian lingkungan,"pungkasnya.

Di HUT PDIP yang Ke 48 ini Djayusman berharap Partai PDIP dapat berjaya di kancah Politik tahun 2024 semoga Partai PDIP kembali memenangkan Pemilu 2024, Pilpres 2024 dan Pilkada 2024 Kami pun berharap Pandemi Covid 19 segera berlalu khususnya di Indonesia, mudah mudahan dengan adanya Vaksin Covid 19 masyarakat Indonesia bisa terhindar dari virus 19, masyarakatnya sehat dan bisa kembali hidup normal seperti dulu."ujar Djayusman

( Irfan )


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler