DPC Paguyuban Sundawani Berbagi Kebahagian Dengan Puluhan anak Yatim -->

Kategori Berita

DPC Paguyuban Sundawani Berbagi Kebahagian Dengan Puluhan anak Yatim

Saturday 30 January 2021, January 30, 2021


Karawang - Suara Kita News.
DPC Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang, Jum'at (29/1/2021) berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim di Majelis ta'laim Nurul Yasin, Babakan Paracis, Kabupaten Karawang.

Kegiatan yang dihadiri oleh para pengurus DPD Kabupaten Karawang dan DPC Karawang Paguyuban Sundawani tersebut berjalan khidmat dan penuh sukacita.

Disampaikan Boni Ketua DPC Karawang Barat, kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur atas apa yang telah Allah ta'ala anugerahkan kepada organisasi yang Ia pimpin, bahkan ini juga instruksi Ketua DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang H.Ranzes Iman Sudirman, yang menugaskan tiap - tiap DPC di Kecamatannya masing - masing melakukan kegiatan sosial yang sama.



Adapun keberkahan yang Ia dapatkan, menurutnya ada hak orang lain yang harus dibagikan kepada mereka - mereka yang memang berhak untuk mendapatkannya.


Boni berharap dengan terselenggaranya acara santunan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban hidup.


"Tentunya kita pasti bisa merasakan sulitnya hidup di masa pandemi ini, apalagi mereka yang memang walaupun bukan di masa pandemi, kehidupan mereka jauh lebih sulit dari kita,"ungkapnya.
( Taopik )

TerPopuler