DPC PDI Perjuangan Menanam 900 Pohon Dalam Giat Cinta Citarum Bersih. -->

Kategori Berita

DPC PDI Perjuangan Menanam 900 Pohon Dalam Giat Cinta Citarum Bersih.

Sunday 31 January 2021, January 31, 2021


Karawang - Suara Kita News
sekitar 7 jenis tanaman sebanyak 900 pohon di tanam pada kegiatan tersebut, diantaranya Pohon Jambu Air, Mangga, Sukun, Petai, Jengkol, Lamtoro & Albasiah, serta 2500 benih ikan yang disebar oleh jajaran para pengurus Partai PDI Perjuangan DPC Kabupaten Karawang, dalam memberikan penghijauan di bantaran Sungai Citarum.


Kegiatan dengan tema CINTA CITARUM BERSIH di ikuti oleh seluruh Fungsionaris Pengurus DPC, Sayap dan Badan Partai serta perwakilan 11 pengurus PAC & Ranting.

Penanaman pohon pada bantaran sungai Citarum adalah salah satu bentuk kepedulian Partai dalam upaya menghijaukan bantaran sungai yang akan memberikan manfaat sebagai pencegahan longsor untuk masyarakat sesuai dengan instruksi ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri.

Taopik Ismail, ketua DPC dan Natala Sumedha Sekretaris DPC PDI Perjuangan juga anggota Dewan fraksi PDIP Karawang. Turun langsung ke lapangan dalam kegiatan tersebut. Didampingi oleh anggota dewan dapil 3 Rosmila amd, Elievia SE, dan seluruh pungsionaris DPC maupun pengurus PAC dan Ranting.
( Taopik)

TerPopuler