DPP BPPKB Resmi Mengangkat Abah Rahmat Sebagai Ketua DPC BPPKB Karawang. -->

Kategori Berita

DPP BPPKB Resmi Mengangkat Abah Rahmat Sebagai Ketua DPC BPPKB Karawang.

Monday 25 January 2021, January 25, 2021


Karawang Suara Kita News.
Dalam kunjungan kerjanya Ketua DPC BPPKB Banten Abah Rahmat Senin sore tadi (25/1/2021) ke Markas Besar DPP Ormas BANASPATI, yang terletak di Perumnas Bumi Teluk Jambe Karawang, menegaskan bahwa saat ini sudah mendapatkan mandat resmi DPP sebagai Ketua sekaligus kepengurusan baru di DPC BPPKB Kabupaten Karawang, sekaligus menegaskan bahwa hubungannya dengan Ormas BANASPATI tetap berjalan harmonis, bahkan masih tetap seperti layaknya sebuah keluarga.


Kunjungan kerja Ormas DPC BPPKB Kabupaten Karawang ini, disambut dengan baik oleh H.Sanusi Jaya Sukma,.S.H selaku Ketua Umum DPP BANASPATI, karena menurutnya Abah Rahmat ini bukan hanya figus ketua saat dirinya masih bergabung di DPC BPPKB Kabupaten Karawang, namun lebih dari itu H.Sanusi sudah menganggap Abah Rahmat ini sebagai sosok orang tua, yang selalu tidak pernah bosan untuk membimbing dan memberikan petunjuk kepadanya.

"Pertemuan ini juga sekaligus sebagai bantahan, terhadap pihak - pihak tertentu yang menyangka Abah Rahmat ini ada di dalam struktur organisasi BANASPATI, Abah di sini hanya sebagai Dewan Penasihat,"ungkap Sanusi.

Bukan hanya H.Sanusi selaku ketua umum, bahkan semua jajaran Ormas BANASPATI menyambut baik dengan adanya agenda yang menyejukkan semua pihak ini, salah satunya dari Rere Sekertaris Jendral DPP BANASPATI yang mengatakan, bahwa moment - moment seperti inilah yang membuatnya bahagia berada di dalam sebuah organisasi.

Menurutnya juga, melihat DPC BPPKB saat ini setelah dipimpin oleh Abah Rahmat kembali, Ia melihat bahwa DPC BPPKB Kabupaten Karawang ini akan kembali mendulang kejayaan, seperti yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu, saat masih dipimpin oleh Abah Rahmat.

"Keluarga besar DPP BNASPATI berharap agar DPC BPPKB Kabupaten Karawang ini akan terus maju dan berkembang dibawah kepemimpinan Abah Rahmat, hingga bisa menemukan jati dirinya lagi, seperti dulu saat masih dipimpin oleh Abah Rahmat,"ungkap H.Sanusi dan Sekjen Rere.
( Taopik )

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler