Gubernur Jabar Ridwan Kamil Meninjau Pasar Johar Dalam Rangka Evaluasi Penanganan Covid 19 -->

Kategori Berita

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Meninjau Pasar Johar Dalam Rangka Evaluasi Penanganan Covid 19

Friday 29 January 2021, January 29, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Kunjungan kerja Forkopimda Jabar (Gubernur, Pangdam Siliwangi, Kapolda Jabar) yang di dampingi oleh Bupati Kabupten Karawang dalam rangka dalam evaluasi penanganan Covid 19. Sabtu (29/1/2021).



Ridwan kamil meninjau langsung ke pasar johar Karawang. Peninjauan Gubernur ke Kabupaten Karawang karena prihatin dengan masih tingginya angka penyebaran covid-19 sehingga status kabupaten karawang dalam zona merah selama 7 pekan.

”Kedatangan Gurbernur ke pasar Johar disambut pihak pengelola pasar.

Nopit Muhendar manager pasar johar mengatakan, telah menerapkan protokol kesehatan sesuai prosodur yang cukup ketat kepada para pedagang dan pembeli."ungkapnya.
Nopit melanjutkan, managament penglola pasar Johar sudah menyediakan sarana tempat cuci tangan dan memberikan himbauan pemberlakuan pengunaan masker baik pembeli maupun pedagang.


“Petugas satgas covid-19 di pasar johar karawang selalu mengingatkan para pembeli maupun pedagang agar selalu mentaati protokol kesehatan 3M, Menjaga jarak, Memakai masker dan mencuci tangan. Pihak pengelola pasar johar juga telah melakukan tes swab terhadap para pedagang/ pembeli dan karyawan sebanyak dua kali dan hasil tes swab tersebut dinyatakan negatif covid-19”, tutupnya.
( Taopik).

TerPopuler