H Jajang Sulaeman. S.Sos : Kinerja Polres Karawang Sudah Baik Dalam Penegakan Protokol Kesehatan Di Kabupaten Karawang. -->

Kategori Berita

H Jajang Sulaeman. S.Sos : Kinerja Polres Karawang Sudah Baik Dalam Penegakan Protokol Kesehatan Di Kabupaten Karawang.

Tuesday 26 January 2021, January 26, 2021


Karawang -Suara Kita News.
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Karawang, H.Jajang Sulaeman,.S.Sos mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian Resort Karawang, atas pengamanan sekaligus penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah hukum Kabupaten Karawang, yang semakin hari masyarakat Kabupaten Karawang terlihat semakin baik dalam penerapannya dalam kehidupan sehari - hari.


Dikatakan oleh Jajang Selasa siang tadi (26/1/2021) di salah satu rumah Kepala Desa di Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang. bahwa penerapan prokes di masa pandemi seperti ini tidaklah mudah, apalagi dalam penegakannya, butuh ketegasan yang humanis, karena menurutnya perlu keterampilan khusus bagi seorang Aparat penegak hukum untuk mengawasi hingga menghimbau masyarakatnya agar patuh terhadap prokes yang sudah ditetapkan.

Disampaikan Jajang, hingga saat ini Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang, khususnya jajaran Kodim 0604 dan Polres Karawang sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

Terkait dengan isue yang beredar kemarin, tentang adanya dugaan pelanggaran penerapan Prokes PPKM oleh salah satu jama'ah pengajian di Kabupaten Karawang, Jajang menilai Polres Karawang sudah sangat baik, tidak terpancing oleh statement pihak - pihak yang belum tentu mengetahui kejadian yang sebenarnya.

"Setelah diklarifikasi kan jelas, bahwa informasi yang beredar berbeda dengan kenyataannya, untuk itu saya apresiasi jajaran polres Karawang yang tidak terprovokasi oleh pihak - pihak tertentu,"ujarnya.
( Taopik)

TerPopuler