H. Toto Suripto S.E.M.H : Harus Ada Ketegasan Dari Pemerintah Daerah Agar Penyebaran Covid 19 Pada Klaster Industri Tidak Menyebar Ke Masyarakat. -->

Kategori Berita

H. Toto Suripto S.E.M.H : Harus Ada Ketegasan Dari Pemerintah Daerah Agar Penyebaran Covid 19 Pada Klaster Industri Tidak Menyebar Ke Masyarakat.

Monday 11 January 2021, January 11, 2021


KARAWANG, Suara Kita News.
Terkait dengan tingginya Klaster Industri dalam penyebaran Covid-19, yang terjadi saat ini.

H.Toto Suripto,.S.E,.M.H. Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang agar bertindak tegas, untuk menutup perusahaan yang menjadi klaster penularan Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan ini, Selasa pagi (12/01/2021), melalui pesawat telpon saat di hubungi media Suara kita.

Ketegasan harus dilaksanakan pihak Pemerintah Daerah terhadap perusahaan yang menyebabkan timbulnya klaster baru, bertujuan agar tidak terjadi penularan terhadap masyarakat Kabupaten Karawang.

Menurutnya, Kabupaten Karawang sebagai Kota Industri tentunya Kluster perusahaan ini sangat mempengaruhi siklus mata rantai penyebaran Virus yang telah menjadi Pandemi di seluruh dunia tersebut.

"Kondisi Karawang saat ini masih di Zona merah dengan waktu yang terlalu lama, sehingga perlu ada ketegasan dari pemerintah daerah. Agar situasi ini tidak berkepanjangan.

"Saya pikir pastinya pemerintah harus dapat bertindak tegas, agar penyebaran virus ini semakin hari tidak semakin menjadi,"tegas Toto.
( Taopik )

TerPopuler