H Toto Suripto.S.E Lebih Baik Fokus Di Wilayah Dari Pada Melakukan Kunjungan Kerja, Untuk Mencegah Timbulnya Claster Baru. -->

Kategori Berita

H Toto Suripto.S.E Lebih Baik Fokus Di Wilayah Dari Pada Melakukan Kunjungan Kerja, Untuk Mencegah Timbulnya Claster Baru.

Tuesday 5 January 2021, January 05, 2021


KARAWANG - Suara Kita News.
Disampaikan Selasa (5/1/2021), di kantornya Oleh

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto,.S.E menyampaikan, Kabupaten Karawang saat ini masih dikategorikan Zona merah, masih tinggi jumlah orang yang terkonfirmasi positive Covid-19, Ia sangat menyayangkan dengan adanya agenda rencana kegiatan Kunker (Kunjungan Kerja) anggota DPRD Kabupaten Karawang baik untuk ke dalam apalagi ke luar provinsi. Selasa (5/01/21).

Menurutnya, kunker tersebut kemungkinan besar akan memicu timbulnya cluster baru, karena kegiatan tersebut setidaknya para anggota dewan yang akan ke luar kota atau provinsi akan berinteraksi dengan masyarakat luar.

Disampaikannya, pada saat malam pergantian tahun baru kemarin, masyarakat dari luar Kabupaten Karawang sangat dibatasi, sebagai tindakan antisipasi pemerintah agar tidak berdampak kepada penambahan jumlah penduduk yang terkonfirmasi positive Covid-19, untuk itu Ia sangat menyayangkan dengan diadakannya agenda kunjungan kerja ke luar kota, apalagi ke luar provinsi.


"Tolak kunker ke luar dan dalam provinsi, karena untuk menjaga agar tidak menimbulkan Cluster baru di Kabupaten Karawang, lebih baik fokus saja di wilayahnya masing - masing,"ungkap Toto.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler