Hj Yusni Rinzani S.E Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Jompo Dalam Acara Tabligh Akbar Di Desa Telukbango Kec Batujaya Kab Karawang -->

Kategori Berita

Hj Yusni Rinzani S.E Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Jompo Dalam Acara Tabligh Akbar Di Desa Telukbango Kec Batujaya Kab Karawang

Monday 11 January 2021, January 11, 2021


KARAWANG - Suara Kita News.

 Hj,.Yusni Rinzani,.S.E berikan wujud kepedulian terhadap masyarakat disela - sela rutinitas nya saat ini, walaupun Ia bukan lagi Anggota DPRD dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Karawang, namun Hj Yusni Rinzani masih memberikan bukti kepeduliannya terhadap masyarakat. Terbukti dengan keiklasan ingin membantu masyarakat, Hj Yusni mengadakan Tabligh Akbar yang disertai dengan pembagian santunan dan Paket sembako kepada puluhan anak yatim dan jompo, di Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Minggu pagi tadi (10/1/2021).

Menurut istri dari Taman,.S.E yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karawang ini, kegiatan Tabligh Akbar sepert ini memang sangat perlu dilakukan, karena selain di untuk memperkokoh akidah dan pengetahuan sebagai umat muslim dengan ilmu - ilmu agama, menurutnya juga sebagai ajang silaturahmi sesama umat muslim di desanya tersebut.



Adapun untuk santunan anak yatim, disampaikannya sebagai bentuk kepedulian darinya untuk masyarakat sekitar yang mungkin saat ini sedang mengalami masa - masa sulit, apalagi di tengah pandemi yang hingga saat ini kedengarannya semakin hari malah semakin memperhatinkan.

Ia pun berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, kehidupan di lingkungan desanya tersebut semakin baik, karena selain ditunjang oleh ilmu yang disampaikan oleh para alim ulama di acara tabligh akbar ini, kesejahteraan masyarakat pun bisa sedikit terbantu dengan disertai nya santunan anak yatim dan jompo untuk para penduduk sekitar.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit meringankan beban saudara - saudara kita yang saat ini sepertinya sedang mengalami kesulitan,"harapnya.

( Taopik )


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler