Jelang Penggantian Tahun Kapolres Karawang Tinjau Jalur Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru. -->

Kategori Berita

Jelang Penggantian Tahun Kapolres Karawang Tinjau Jalur Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru.

Friday 1 January 2021, January 01, 2021


KARAWANG - Suara Kita News.
POLRES KARAWANG - Dipenghujung tahun 2020, Bupati Karawang dr celicca didampingi Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi meninjau beberapa jalur dalam rangka pengamanan Malam Tahun baru 2021 diwilayah Kab. Karawang. Kamis malam (31/12/2020).


Kegiatan juga dihadiri oleh Dandim 0604 Karawang, Ketua DPR Karawang, Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan kasubag Humas Iptu Abdul Wahab SH.

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah Kab Karawang beserta TNI- Polri guna memutus mata rantai covid-19, termasuk melakukan antisipasi pada malam pergantian tahun 2021, dimana jajaran TNI, Polri dan unsur yang terlibat untuk terus bahu membahu bersinergi dengan Pemerintah daerah kabupaten Karawang untuk bersama memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Karawang.

Pengamanan Malam Tahun Baru kali ini berbeda dari sebelumnya, karena dilakukan ditengah pandemi covid-19, dimana tim yang dibentuk dalam penanganan covid-19 melakukan sterilisasi dijalur dengan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran covid-19 dengan menggunakan Damkar sekaligus woro woron kepada masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan 3M.

Kapolres dan Muspida terus melakukan pematauan pelaksanaan Pengamanan Malam tahun baru, Sebelumnya Kapolres dan jajarannya melakukan pengajian dan doa bersama dengan anak anak yatim agar pengamanan malam tahun baru yang dilakukan personil Polres Karawang berjalan aman dan kondusif.

"Dengan pengamanan ini diharapkan tidak terjadi klaster-klaster baru dalam peringatan malam pergantian tahun 2021 karena pandemi covid-19 masih belum selesai, sehingga Polres Karawang dan instansi terkait, terus lakukan himbauan kepada masyarakat untuk diam saja dirumah dan tetap selalu menjalankan protokol kesehatan salah satunya tidak membuat acara yang berkerumun orang yang dapat mengakibatkan masalah baru penyebaran covid-19,” terang Kapolres melalui Kasubag Humas.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler