Kapolres Karawang Berikan Bantuan Bagi Korban Lonhsor Di Sumedang. -->

Kategori Berita

Kapolres Karawang Berikan Bantuan Bagi Korban Lonhsor Di Sumedang.

Thursday 21 January 2021, January 21, 2021
Karawang - Suara Kita News.
Kepala Kepolisian Resort Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si memberikan bantuan Korban tanah longsor di Kab. Sumedang. Kamis (21/1/2021).



Kapolres didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H beserta Kasat lantas, dan Kasubag Humas AKP Abdul Wahab SH. Kegiatan pelepasan penyaluran bantuan dalam rangka "Polres Karawang Peduli bantuan untuk korban bencana Alam" yang dilakukan diloby Mako Polres dengan melepas kendaraan pengangkut paket bantuan korban bencana alam di Sumedang.

Polres Karawang memberikan bantuan berupa terdiri Milo kaleng 33 box, Nescafe kaleng isi 36 ada 15 box, Nescafe sachet 2 box (1.200 sachet) dan Pampers 202 dus menggunakan truk box.

"Bantuan ini kita salurkan sebagai bentuk kepedulian Polres Karawang kepada korban bencana Alam yang terjadi di Sumedang, dan yang kita salurkan ini memang sangat dibutuhkan oleh para korban, saya berharap
semoga bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban para korban musibah di Sumedang, terang Kapolres.

Seperti diketahui telah terjadi bencana tanah longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, bencana longsor mengakibatkan sejumlah rumah, kendaraan, dan juga puluhan orang, tertimbun longsor. termasuk petugas yang sedang melakukan proses pendataan dan evakuasi warga yang terdampak. ujar Kapolres melalui Kasubag Humas.

TerPopuler