Kampung Turis Tempat Wisata Karawang Selatan. -->

Kategori Berita

Kampung Turis Tempat Wisata Karawang Selatan.

Saturday 2 January 2021, January 02, 2021


KARAWANG - Suara Kita News.
Sepertinya tidak mau melewatkan moment tahun baru 2021, Kang Cucup sebagai pengelola tempat wisata Kampung Turis merasa diizinkan oleh Kapolres Karawang dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0604 Kabupaten Karawang, Cucup membuka dan melayani para pengunjung hingga 750 orang pengunjung, Sabtu (02/01/21) sekitar pukul 15.00 (Pada saat wawancara), di tempat wisata Kampung Turis yang berlokasi di Desa Mekar Buana, Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.


Selain itu, Cucup mengatakan, sudah ada sinergitas dengan Muspika Kecamatan Tegalwaru, jadi Cucup merasa percaya diri untuk membuka tempat wisata yang menampilkan keindahan pesona alam pegunungan tersebut.


"Kemarin ada kunjungan Bapak Dandim dan Kapolres yang menyatakan tempat ini steril, ya kami menyimpulkan mereka mengizinkan kami untuk tetap buka,"katanya.



Cucup merasa wisata di Karawang utara dan di Karawang selatan itu berbeda, karena tempat wisata di Karawang selatan sudah memiliki hubungan baik dengan para pejabat Muspika Kecamatan.


Untuk pihak Polres Karawang sendiri saat dikonfirmasi lewat akun sosial media Whatsapp miliki Kabid Humasnya Iptu,.Abdul Wahab, hingga berita ini dinaikan masih belum ada jawaban.
( Topik ).

TerPopuler