Ketua Umum DPP Banaspati H Sanusi Sukma Jaya S.H. Negara Indonesia Semakin Aman Dengan Kepemimpinan Kapolri yang Baru. -->

Kategori Berita

Ketua Umum DPP Banaspati H Sanusi Sukma Jaya S.H. Negara Indonesia Semakin Aman Dengan Kepemimpinan Kapolri yang Baru.

Wednesday 27 January 2021, January 27, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Ketua Umum DPP Ormas BANASPATI (Barisan Nasional Patriot Sejati) H.Sanusi Sukma Jaya,.S.H, semakin yakin dan optimis Negara Kesatuan Republik Indonesia akan semakin aman, setelah Lembaga Kepolisian Republik Indonesia dipimpin oleh Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri (Kepala Kepolisian Republik Indonesia) yang baru, menggantikan Jendral Polisi Idham Azis, Rabu pagi tadi (27/1/2021), yang dilaksanakan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir,.H.Joko Widodo.

Disampaikan oleh H.Sanusi bahwa hal tersebut Ia asumsikan karena melihat dari kinerjanya sebagai Kabareskrim Mabes Polri, Jendral yang telah resmi menjabat Kapolri ini sudah banyak mencetak prestasi gemilang.

Bahkan keyakinannya tersebut, semakin nyata saat Ia memaparkan program - programnya sebagai calon Kapolri di hadapan pimpinan Komisi III DPR RI.

"Saya sangat merasa optimis, bahwa Negara Indonesia akan semakin aman dan terlindungi dengan kepemimpinan Kapolri saat ini,"ungkap Sanusi.

Ia pun berharap dengan kepemimpinannya tersebut, Kapolri yang baru lebih menjaga Marwah institusi yang bertugas untuk mengayomi dan melindungi segenap Bangsa Indonesia.

"Selain itu, kami pun selaku lembaga berharap dengan kepemimpinannya tersebut, Kepolisian Republik Indonesia menjadi lebih baik dan selalu terdepan dalam melindungi negara tercinta ini,"harap Sanusi.

"Selamat bertugas Bapak Jendral Polisi Listyo, sebagai Kapolri yang baru,"tutur Sanusi.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler