Ketua DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang H Ranzes Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri. -->

Kategori Berita

Ketua DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang H Ranzes Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri.

Thursday 28 January 2021, January 28, 2021


Karawang - Suara Kita News
Ketua DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang, H.Ranzes Iman Sudirman ucapkan selamat atas dilantiknya Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri yang baru menggantikan Jendral Polisi Idham Azis, yang dilantik Hari Rabu kemarin (27/1/2021) oleh Bapak Presiden Ir,.H.Joko Widodo di Istana Merdeka.


Menurut H Ranzes, dengan menunjuk Listyo Sigit Prabowo, Presiden Jokowi telah melakukan keputusan yang tepat, pasalnya Listyo merupakan figur yang tepat untuk menempati posisi nomor 1 di Kepolisian Republik Indonesia.



Selain Ia merupakan sosok yang memiliki intelektual dan kepribadian yang mumpuni untuk menempati jabatan Kapolri, Sosok Listyo ini di mata Ranzes dirasa bisa mengatasi seluruh permasalahan Bangsa yang terjadi akhir - akhir ini.

"Prestasinya yang luar biasa saat menjabat sebagai Kabareskrim, dirasa dapat bekerja dengan baik sebagai orang nomor 1 di lembaga Polri ini,"tutur Ranzes.


Ia berharap dengan pergantian Kapolri, bisa berdampak positif baik di pusat ataupun di Kabupaten Karawang, karena sebagai Ketua DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Karawang, Ia sangat intens bermitra dengan lembaga Kepolisian Resort Karawang tersebut.

.
Apalagi persahabatan nya dengan beberapa personil di Kepolisian yang bertanggung jawab di seluruh wilayah hukum yang ada di Kabupaten Karawang tersebut, terutama dengan Kabag Humasnya AKP.H.Abdul Wahab Syahroni,.S.H., yang menurutnya sudah seperti saudaranya sendiri.


"Semoga Kepolisian Republik Indonesia baik di pusat ataupun di Kabupaten Karawang, bisa lebih mengayomi dan melindungi masyarakatnya, serta lebih profesional dalam mengemban amanah dari rakyat ini,"Harap Haji Ranzes.
( Taopik)

TerPopuler