Ketua DPD PKS Kab Karawang Berkunjung Ke Kantor DPC PDI. -->

Kategori Berita

Ketua DPD PKS Kab Karawang Berkunjung Ke Kantor DPC PDI.

Wednesday 27 January 2021, January 27, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Dalam menjalin komunikasi lintas partai ketua DPD PKS Kabupaten Karawang H. Budiwanto. S.Si.M.M berkunjung kekantor DPC PDI Kabupaten Karawang. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalankan program kepengurusan yang baru.Rabu (27/1/2021)

Budiwanto menyampaikan, walaupun setiap partai memiliki strategi berbeda di dalam kepengurusan dan kepemimpinan, tapi memiliki persamaan dalam mencerdaskan dan melindungi masyarakat dengan menciptakan perdamaian di tengah masyarakat.

"Kalau di lingkup Kabupaten saja sudah guyub dan terekspose, tentunya ini menjadi sesuatu yang baik dan diharapkan menjadi branch mark yang baik,"tutur Budiwanto.


Budiwanto menyampaikan visi partainya, bahwa PKS ini memiliki visi yang jelas menjadi partai yang rahmatan lil alamin.


Selain menjalin komunikasi diungkapkan j Budiwanto, karena PDI Perjuangan ini satu - satunya partai setelah era Reformasi selalu menjadi pemenang, Ia berkeinginan untuk belajar dari Partai Pemenang Pemilu Nasional 2019 yang lalu tersebut.


Jika semua element partai bersatu, budiwanto berpandangan, Pemerintah Kabupaten Karawang saat ini dapat menyelesaikan permasalahan krusial yang ada pada saat ini, terutama penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Karawang.


"Menurut budiwanto permasalahan Covid-19 tidak boleh dianggap remeh, karena hari ini Karawang, Jawa Barat memiliki angka tertinggi jumlah masyarakat yang terkonfirmasi, bahkan sudah 7 minggu di zona merah,"ungkapnya.

"Jika semua element terutama partai politik, dengan forum perangkat daerah dan tokoh - tokoh masyarakat bersatu untuk mencari solusi bersama, jika diperlu Lockdown selama 14 hari total semua, tapi itu hanya salah satu contoh saja,"tuturnya.

Dalam kesempatan berbeda, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang H.Taufik Ismail,.S.Sos atau Kang Pipik menyampaikan, kegiatan ini merupakan pendidikan politik yang sangat baik dan luar biasa.

Dan tentunya Ia sangat berantusias dalam menyambut kunjungan DPD Partai PKS Kabupaten Karawang.

Kang Pipik mengungkapkan,"Kita Sharing dan membahas banyak hal, artinya kita orang partai politik, yah dalam berpolitik itu semua bisa saja terjadi,"ungkap Ketua.

Ia juga menuturkan walaupun kemarin Partainya berbeda pandangan dengan DPD PKS Kabupaten Karawang, namun sekarang harus bersama membangun Kabupaten Karawang.

"Yang pasti saya sangat respect dan kami akan agendakan secepatnya kunjungan ke sahabat - sahabat PKS Karawang untuk kedepannya, salah satunya kami akan membahas bagaimana mengentaskan permasalah pandemi Covid-19. Bisa jadi kedepan kita baksos bersama dan menjalankan sebuah agenda kegiatan bersama,"pungkas Kang Pipik.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler