Ketua Umum DPP Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ) Berkunjung Ke Polsek Klari. -->

Kategori Berita

Ketua Umum DPP Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ) Berkunjung Ke Polsek Klari.

Tuesday 26 January 2021, January 26, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Ketua Umum DPP Garda Siliwangi Indonesia ( GSI ) Enjang Effendi datangi Polsek Klari. Kedatangan ketua umum GSI. Untuk bersilahturahmi ke Polsek Klari, dalam rangka bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dengan melaksanakan giat bagi bagi masker kepada para pengguna jalan di wilayah Polsek Klari.( 26/01/21)


Kedatangan ketum GSI yang didampingi Humas Media GSI disambut langsung oleh Wakapolsek Klari AKP Boy.H.S.H.
Dalam pembahasan Enjang Effendi mengungkapkan,maksud dan tujuan kerdatangannya ingin bersilahturahmi Kapolsek Klari terkait kerjasama dalam membantu pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan Covid 19.

Enjang mengatakan, prihatin terhadap situasi kabupaten Karawang yang saat ini masih dalam zona merah covid 19. Selain itu atas dasar peduli terhadap masyarakat, LSM GSI memberikan bantuan 1000 masker untuk di bagikan kepada para pengguna jalan. Berkerjasama dengan Polsek Klari. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2021 jam 08.00, bertempat di perempatan pasar Kosambi dan permpatan Kopel. Dengan melibatkan 20 anggota GSI dan 25 anggota Polri.

Enjang menambahkan, sebelumnya LSM GSI pernah melaksanakan bagi bagi 2000 masker kepada para pengguna jalan. Berkerjasama dengan Polsek Karawang Kota. Di lokasi pasar johar dan play over.

Wakapolsek AKBP Boy. H menyambut baik dengan maksud dan tujuan LSM GSI.
Wakapolsek menyampaikan, Sebagai lembaga masyarakat kita harus peduli terhadap masyarakat dan dapat membantu pemerintah. Seperti kegiatan yang Akan dilaksanakan LSM GSI. Itu merupakan wujud kepedulian LSM GSI terhadap masyarakat. "Ungkapnya.

Dengan silahturahmi dan kerjasama yang baik akan mempererat kebersamaan antara polri dan LSM dalam membantu pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Enjang Effendi berharap dengan kegiatan yang akan dilaksanakan sabtu mendatang. Dapat bermanfaat dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam hal pencegahan covid 19." Pangkasnya.

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler