Ketum DPP LSM Macan Citarum Indonesia Menyayangkan Kurangnya Perhatian Pemerintah Daerah Terkait Objek Wisata Cibendo. -->

Kategori Berita

Ketum DPP LSM Macan Citarum Indonesia Menyayangkan Kurangnya Perhatian Pemerintah Daerah Terkait Objek Wisata Cibendo.

Monday 4 January 2021, January 04, 2021


Dirasa kurang diperhatikan oleh Pemerintah Daerah, Ketua Umum DPP LSM Macan Citarum Indonesia, H.Denny Dollar melakukan peninjauan ke tempat wisata "Cibendo" yang terletak di Desa Ciparage Jaya, Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Senin siang tadi (4/1/21).



Dipaparkan Denny Dollar,' kunjungan bersama jajarannya tmerupakan bentuk kepedulian terhadap salah satu objek wisata pantai di Kabupaten Karawang , yang dinilai kurang perawatan dan mungkin kurang diperhatikan oleh Pemerintah Daerah.

Denny menyampaikan, seharusnya pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dapat melakukan penataan ulang terkait objek wisata tersebut, karena lokasi ini merupakan salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi warga.

"Ini merupakan aset sekaligus potensi PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang harus lebih diperhatikan lagi, juga harus dikelola secara maksimal oleh pihak pemerintah,"tuturnya.


Namun Denny sangat menyayangkan, masih banyak warung yang berada di lingkungan tersebut yang dirasa kurang rapih dan kurang menjaga kebersihan.


"Jaga kelestarian pantai, agar objek wisata potensial ini dapat menarik para wisatawan baik dari dalam maupun luar Karawang, dengan seperti itu PAD kita dapat peningkatan ,"ungkap Denny Dollar.
( Taopik )

TerPopuler