Kodim 0735 Surakarta Laksanakan Karya Bakti Dalam Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. -->

Kategori Berita

Kodim 0735 Surakarta Laksanakan Karya Bakti Dalam Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Sunday 24 January 2021, January 24, 2021


Surakarta - Suara Kita News
Dengan melakukan Kegiatan pembinaan Toritorial ( Binter ) Karya bakti bersama masyarakat agar hasilnya dapat di nikmati masyarakat. Di wilayah Koramil 03 Serengan.


Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K memimpin Pelaksanaan Karya Bakti dengan Kerja Bakti secara gotong royong dengan membersihkan rumput di Lapangan Pringgolayan Jl. Ardededali No.05 RT 01 RW 11 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Kota Surakarta, (25/01/21)

Pelaksanaan Kerja Bakti di ikuti oleh TNI Polri, Para Staf Kelurahan Tipes, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Pemadam Kebakaran (Damkar), Linmas dan Warga Masyarakat.

Pada kesempatan Danramil menyampaikan, selama kegiatan kerja bakti tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memperhatikan Prokes 3M mencuci tangan ,memakai masker dan menjaga jarak.

Kegiatan ini untuk membantu tugas Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai wahana meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, dan merupakan salah satu dari program Bakti TNI Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta, dengan tetap memperhatikan kemampuan satuan dan kondisi masyarakat serta pemilihan obyek kegiatan yang dirasakan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat, Pungkas Kapten Tri Sakti

(Agus Kemplu)

TerPopuler