Lepas Sambut Kepala Kantor Kementrian Agama. H Dadang Ramdani M.SI Menjabat Kepala Kantor Kementrian Agama. -->

Kategori Berita

Lepas Sambut Kepala Kantor Kementrian Agama. H Dadang Ramdani M.SI Menjabat Kepala Kantor Kementrian Agama.

Monday 11 January 2021, January 11, 2021


KARAWANG, Suara Kita News.
Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang adakan acara pisah sambut. Dihadiri Bupati Kabupaten Karawang, dr,.Hj.Cellica Nurachadiana, disambut langsung Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karawang, bertempat di Aula H. Sopian, Kemenag Karawang, Senin (11/12021).

H. Dadang Ramdani M.Si Kepala Kantor Kemenag Karawang menggantikan Kepala Kantor Kemenag Karawang, H. Sopian S.Pd.I., M.Si yang sekarang bertugas menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi. Sementara, H. Dadang Ramdani sebelumnya menjabat kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bogor.


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada H. Sopian yang telah memberikan banyak perubahan khususnya di sektor pendidikan berbasis agama. Banyak inovasi dalam membangun SDM dan memajukan kabupaten Karawang yang dilakukan dengan dedikasi yang tinggi.


Bupati mengatakan, " kolaborasi antara dirinya dengan H. Sopian berjalan sangat baik dalam usaha membangun Karawang yang didaulat sebagai kota santri.


Menurut Bupati, Masyarakat Kabupaten Karawang selalu rukun dan saling menjaga toleransi antar umat beragama. Dan masyarakat Karawang sangat religius dalam menjalankan tatanan keagamaan.

"Mengingat masa bakti H. Sopian di Kantor Kemenag Karawang sejak 2015, Saya ucapkan banyak terima kasih kepadanya, Saya juga ucapkan selamat datang kepada bapak H. Dadang Ramdani. Mari kita lanjutkan cita-cita untuk membangun Karawang menjadi kota santri dan kota yang berbudaya dan beragama,” pungkasnya.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler