Mantap... Cabang RM Abah Cianjur Yang Ke 5 Telah Dibuka, Berlokasi Di Komplek 3 Bisnis Center Tanjungpura Karawang. -->

Kategori Berita

Mantap... Cabang RM Abah Cianjur Yang Ke 5 Telah Dibuka, Berlokasi Di Komplek 3 Bisnis Center Tanjungpura Karawang.

Thursday 14 January 2021, January 14, 2021


Karawang, Suara Kita News

Rumah makan Abah Cianjur bangunan yang berkonsep tradisional menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, dan  kelezatan menu yang disajikan berbeda dibandingkan dengan rumah makan lainnya.

Bangunan terbuat dari bambu memiliki ciri khas berkesan tradisional dan bagian atap menggunakan ijuk menambah suasana seperti  di pedesaan, menjadikan RM Abah Cianjur memiliki ciri khas tersendiri, sehingga memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung saat menikmati hidangan yang disajikan.  

Rumah makan Abah Cianjur  membuka cabang di komplek 3 Bisnis Center, Tanjungpura-Karawang. Nama RM Abah Cianjur sudah tidak asing lagi dan menjadi bagian tempat paforit bagi para pencita kuliner. Seperti cabang - cabang yang lain, RM Abah Cianjur selalu ramai pengunjung,  Mulai dari pengunjung sekitar lokasi RM tersebut maupun  pengunjung dari luar wilayah. Para Pengunjung dalam menikmati menu hidangan ada yang  bersama keluarga maupun  bersama rekan kerja kantor atau karyawan pabrik.




Selain harga yang murah tentu juga rasanya yang lezat sehingga dimanapun RM Abah Cianjur di buka selalu menjadi tempat favorit didukung dengan konsep bangunan yang membuat pengunjung menjadi betah menikmati hidangan.

“Alhamdulillah hari ini Kamis tanggal 14 Januari rumah makan Abah Cianjur cabang ke 5 resmi dibuka, dalam acara pembukaan seperti biasa RM Abah Cianjur memberikan  santunan kepada anak yatim dan kami menyiapkan nasi kotak untuk anak yatim.” Ucap Enjang Chatib selaku manager operasional saung abah kepada awak media, Kamis 14 Januari 2021.

Rumah makan Abah Cianjur di 3 Bisnis Center Tanjungpura merupakan cabang yang ke 5 di Karawang. Pihak pengelola berharap tempat ini dapat menjadi tempat paforit.

 “Ini cabang yang ke 5 di Karawang, RM Abah Cianjur berpusat di Subang. mudah-mudahan pengunjung senang dan nyaman seperti di cabang yang lain. karena kami akan selalu malakukan pelayanan yang baik dan menjaga kualitas menu makan seperti yang sudah.” ujar Enjang.


Menu andalan kami nasi liwet dan juga tersedia ayam bakar, ikan bakar dan menu masakan tradisional sunda lainnya. nasi liwet merupakan ciri khas di rumah makan Abah Cianjur dan juga tersedia paket harga yang sangat ekonomis untuk keluarga bagi pengunjung rombingan serta menu yang sangat terjangkau lainnya dalam paket ekonomis .” pungkasnya.


Pak Enjang Chatib juga sangat berterimakasih kepada lingkungan masyarakat sekitar. “Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat sekitar karena sudah menyambut kehadiran kami secara terbuka.”tegasnya.

( Irfan )

TerPopuler