Masih Ada PR Yang Belum Selesai." Sanam Incumben Maju Dalam Pikades Desa Tegallega -->

Kategori Berita

Masih Ada PR Yang Belum Selesai." Sanam Incumben Maju Dalam Pikades Desa Tegallega

Monday 4 January 2021, January 04, 2021


KARAWANG - Suara Kita News.
Sanam selaku calon kepala desa petahanan kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon (Balon) kepala Desa Tegallega kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, sangat ingin melanjutkan program kerja belum selesai terkait pemerataan pembangunan di Desa Tegallega.

Sanam mengaku mencalonkan kembali menjadi calon kepala desa, bertujuan hanya untuk melanjutkan program kerja yang belum selesai, dengan membangun peningkatan infrastruktur desa yang merata dan berkualitas.

lanjut, Sanam sangat ingin meningkatkan kesejahteraan ekonomi yang produktif dan berdaya saing melalui peningkatan pemberdayaan masyarakat, serta mewujudkan pemerintahan yang cepat tanggap, transpransi, dan berkeadilan sesuai prinsip pemerintahan yang amanah.



"Pembangunan desa, akan terus di genjot pada peningkatan infrastruktur, di setiap dusun tampak jelas kondisi jalan lingkungan yang hampir merata. pembangunan infrastruktur jalan beton dibangun pada menjadi kepala desa." ujar Sanam.

Lebih lanjut Sanam menuturkan," pencalonan kembali pada Pilkades tahun ini, karena ada niat tulus dan masyarakat Tegallega masih mendukung untuk memimpin Desa Tegallega.

"Alhamdulillah, masyarakat Tegallega masih menginginkan saya untuk memimpin Desa Tegallega kembali. Bismillah, dengan niat yang tulus, saya akan maju kembali pada Pilkades tahun 2021 ini. Saya akan menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat desa Tegallega dengan sebaik-baik nya" tuturnya saat mengakhiri sesi wawancaranya.
( Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler