Partai Golkar Adakan Jum'at Berkah Dengan Membagikan Nasi Kotak Bagi Pengguna Jalan. -->

Kategori Berita

Partai Golkar Adakan Jum'at Berkah Dengan Membagikan Nasi Kotak Bagi Pengguna Jalan.

Saturday 30 January 2021, January 30, 2021


Karawang - Suara Kita News.
Ketua Bapilu Suryana SH didampingi oleh wakil ketua Adbul Azis dan Bendahara Eka beserta para pengurus DPD Golkar Kabupaten karawang melaksanakan giat jumat berkah berbagi nasi kotak di 4 titik di pangkalan ojeg kopel, Walahar, pasar kosambi dan pangkalan ojeg pancawati. Jumat siang jam 13:30 wib ( 29/01/21 )



Ketua Bapilu Suryana SH mengatakan Alhamdulillah pada hari jumat sekarang, partai Golkar kembali melaksanakan kegiatan jumat berkah berbagi nasi kotak di 4 titik yaitu prapatan kopel, Walahar, pasar kosambi dan pancawati dan pembagian nasi kotak ini kami bagikan ke pengguna jalan dan ojeg yang ada di lokasi tersebut diatas."Ucapnya


Suryana SH memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ketua umum DPD Partai Golkar H.Sukur Mulyono SH MH yang sudah mempunyai ide yang cemerlang ini, tentang Jumat berkah ini tak lupa kepada para pengurus partai Golkar yang sudah mendukung untuk menyisihkan sebagian hartanya bagi kepentingan masyarakat atau warga pengguna jalan,Ucapnya


Suryana mengatakan, Kegiatan Jum'at berkah berbagi nasi kotak ini sudah berjalan dari kemarin - kemarin, dan DPD Partai Golkar melaksanakan kegiatan tersebut di hari Jum'at karena sesuai dengan tema kegiatannya yaitu Jum'at berkah.


"Semoga kedepannya DPD Golkar Karawang yang di ketuai oleh H. Sukur Mulyono,.S.H,.M.H,. Ini bisa lebih dari sekarang dan semoga kedepannya Golkar akan lebih perhatian lagi terhadap masyarakat atau warga karawang yang membutuhkan uluran tangan dari kami,"pungkasnya.
(Taopik ).

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler